Senin, 20/05/2024 10:50 WIB

Ancelotti Enggan Bahas Spekulasi Mbappe ke Madrid

Ancelotti Enggan Bahas Spekulasi Mbappe ke Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Managing Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya tidak terpengaruh dengan beragam spekulasi kepindahan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dirinya sudah membulatkan niat untuk meninggalkan klub, pasca serangkaian negosiasi perpanjangan kontrak gagal. Dengan demikian, Mbappe akan berstatus bebas transfer pada Juni nanti.

"Saya melihat dan mendengar segalanya, tapi tidak ada yang lain. Saya memahami bahwa ini adalah topik hari ini untuk Anda, tetapi tidak untuk kami," kata Ancelotti dikutip dari Goal pada Minggu (18/2).

"Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok dan itulah yang kami miliki dibicarakan, bukan tentang hal lain. Saya ingin mengerjakan musim ini, masih banyak waktu yang harus dilalui sebelum musim depan," imbuh dia.

Aurelien Tchouameni mengunggah postingan dengan emoji popcorn usai kabar hengkangnya Mbappe viral di media sosial. Namun, Ancelotti menegaskan bahwa spekulasi yang ada tidak akan menjadi gangguan, karena tim sedang fokus dengan kompetisi saat ini.

"Jika saya mengkhawatirkan Mbappe, apakah Anda melihat saya khawatir?” Dia bertanya. Saya pikir hal yang sama akan terjadi pada beberapa konferensi pers berikutnya, saya tidak khawatir," tegas Ancelotti.

Diketahui, Ancelotti saat ini memiliki Vinicius Jr., Rodrygo, Joselu, dan Brahim Diaz di lini serang. Sementara itu Jude Bellingham tampil maksimal di lini tengah dalam musim debut yang luar biasa bersama Madrid.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :