Jum'at, 17/05/2024 18:53 WIB

Paceklik Gol, Chelsea Dekati Mesin Gol Flamengo

Paceklik Gol, Chelsea Dekati Mesin Gol Flamengo

Penyerang Flamengo, Pedro (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Chelsea dirumorkan sedang melakukan pendekatan dengan penyerang Flamengo, Pedro, menyusul krisis gol yang dialami oleh The Blues musim ini.

Klub London barat memiliki setidaknya tiga penyerang saat ini, yakni Armando Broja, Christopher Nkunku, dan Nicolas Jackson. Namun, ketiganya tak memberikan dampak signifikan terhadap perolehan gol. Broja malah dipinjamkan ke Fulham.

Jackson telah mencetak tujuh gol dan tiga assist di Liga Inggris musim ini, termasuk membantu The Blues meraih hasil imbang 1-1 melawan Manchester City di Etihad Stadium akhir pekan lalu.

Namun demikian, pemain Senegal ini melewatkan cukup banyak peluang di depan gawang, sehingga memunculkan spekulasi bahwa Jackson tidak akan diplot sebagai pemain utama jangka panjang.

Chelsea sempat santer dihubungkan dengan penyerang Napoli, Victor Osimhen. Sayangnya, klub harus berhitung karena pemain Nigeria itu memiliki klausul pelepasan sebesar 111 juta pounds.

"Chelsea mungkin memutuskan untuk merekrut Pedro sebagai alternatif pengganti Osimhen," demikian laporan media Brasil, O Dia, yang dikutip Sports Mole pada Senin (19/2).

Diketahui, Pedro dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang bermain di Liga Brasil. Dia juga sudah mengoleksi enam caps untuk Tim Samba sejauh ini.

Sejak 2020, Pedro telah membukukan total 107 gol dan 23 assist dari total 221 penampilan, dan membantu Flamengo meraih gelar Liga Brasil dan trofi Copa Libertadores.

Di sisi lain, Pedro masih mengantongi kontrak panjang hingga 2027 bersama Flameongo, karena itu klub memiliki posisi kuat untuk mempertahankan jasanya pada bursa musim panas nanti.

KEYWORD :

Pedro Chelsea Flamengo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :