Minggu, 19/05/2024 10:22 WIB

Lawan Liverpool, Disasi Minta Pemain Chelsea Tak Sesumbar

Lawan Liverpool, Disasi Minta Pemain Chelsea Tak Sesumbar

Bek Chelsea, Axel Disasi (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Bek sayap Chelsea, Alex Disasi, meminta para pemain Chelsea tak terbawa euforia atas capaian tim akhir-akhir ini, menjelang pertandingan melawan Liverpool di final Piala Carabao.

The Blues berhasil mengoleksi tiga pertandingan tak terkalahkan, termasuk kemenangan mengesankan di Piala FA lawan Aston Villa, dan hasil imbang kontra Manchester City akahir pekan lalu.

"Tiga pertandingan terakhir berjalan bagus namun kami harus tetap rendah hati dan terus melaju seperti sekarang dan terus maju," kata Disasi dikutip dari Goal pada Senin (19/2).

"Sejak awal musim ada banyak ekspektasi, hanya saja karena kami bermain bagus dalam tiga pertandingan terakhir bukan berarti kami harus berkata, `Chelsea kembali`. Tidak, kami harus tetap rendah hati, tapi Anda bisa lihat kami tumbuh dan berkembang," sambung dia.

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino lega melihat perubahan timnya saat ini. Rumor pemecatannya kian keras terdengar tiga pertandingan lalu, ketika The Blues kalah beruntun di Liga Inggris dari Liverpool dan Wolves dan kebobolan delapan gol.

Sementara itu Disasi menjadi kunci untuk menopang pertahanan dengan absennya Thiago Silva, khususnya ketika membintangi hasil imbang 1-1 di Stadion Etihad.

Dia diperkirakan akan menjadi starter pada akhir pekan ini saat Chelsea menantang pasukan Klopp untuk meraih trofi pertama mereka sejak Piala Super UEFA pada 2021 silam.

KEYWORD :

Alex Disasi Chelsea Liverpool Piala Carabao




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :