Kamis, 09/05/2024 13:20 WIB

Hazard Curhat Masalah Berat Badan Tiap Liburan

Hazard Curhat Masalah Berat Badan Tiap Liburan

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Brussels, Jurnas.com - Mantan bintang Chelsea dan Real Madrid, Eden Hazard, mengeluhkan masalah penambahan berat badan yang dia alami setiap kali menghabiskan liburan musim panas.

Berat badan menjadi masalah utama Hazard ketika membela Madrid. Sempat digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, Hazard malah tampil melempem dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

"Setiap musim panas, berat badan saya bertambah empat atau lima kilogram karena saya pikir Anda memberi begitu banyak selama 10 bulan, Anda menempatkan tubuh Anda di level tertinggi dan orang-orang menendang Anda, jadi waktu istirahat Anda adalah waktu istirahat Anda," kata Hazard dikutip dari Goal pada Senin (19/2).

"Saya menikmati kebersamaan dengan keluarga saya, pergi ke pantai, jadi jangan minta saya berlari dalam tiga atau empat minggu itu. Saya bisa bermain sepak bola di pantai bersama anak-anak saya, tidak masalah, tapi jangan suruh saya lari," ujar dia.

Alasan lain penambahan berat badan tersebut, lanjut Hazard, karena dia menyukai minuman beralkohol. Namun, dia menegaskan tak mengonsumsi bir sesering yang dilaporkan oleh media.

"Terkadang setelah pertandingan yang bagus, satu atau dua bir sudah enak," imbuh dia.

Diketahui, Hazard mengumumkan pensiun dari sepak bola pada Oktober 2023 di usianya yang baru menginjak 32 tahun. Dia dilepas Madrid setelah empat musim di La Liga, dan memutuskan tidak mengambil tantangan baru dengan klub lain.

KEYWORD :

Eden Hazard Berat Badan Real Madrid Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :