Senin, 20/05/2024 05:54 WIB

Sweater `Buluk`Kim Kardashian Dianggap tak Matching dengan Gaun Glamor Met Gala 2024

Sweater `Buluk`Kim Kardashian Dianggap tak Matching dengan Gaun Glamor Met Gala 2024

Kim Kardashian tampil di karpet merah Met Gala 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Sweater bertumpuk Kim Kardashian punya tujuan di karpet merah Met Gala 2024.

Bintang reality show itu menjelaskan kepada Vogue Senin malam (6/5/2024) mengapa dia memasangkan kardigan abu-abu - yang dianggap oleh salah satu pengguna media sosial sebagai sweater "guru taman kanak-kanak" - dengan gaun John Galliano untuk Maison Margiela miliknya.

Kim Kardashian (43) bermaksud untuk menyalurkan dampak dari "malam paling liar dalam hidupnya di taman".

Dia menjelaskan, “Saya berlari keluar dan mengambil sweater pacar saya dan mengenakannya dan harus berangkat kerja. Dan rambutku berantakan.”

Sementara banyak penggemar memuji pinggang kecil bintang "Kardashian" itu dalam gaun korsetnya, yang lain terlalu terganggu oleh pilihan outernya yang dianggap `buluk` dan tak matching.

“Sekarang mengapa Kim Kardashian mengenakan sweater compang-camping dengan gaun bagus itu?” seseorang bertanya melalui X, dan yang lain memperhatikan kasmirnya yang “brudul".

“Sweater Kim Kardashian benar-benar tidak masuk akal. Kenapa mereka membiarkanmu keluar seperti itu?” pengguna ketiga bertanya.

Pengikut yang lain menjulukinya “menjijikkan dan kuno,” membandingkannya dengan pembelian TJ Maxx dan berspekulasi bahwa itu menutupi “wardrobe malfunction" yang dialaminya.

Kim Kardashian membuang rambut hitam khasnya di karpet merah untuk rambut bergelombang pirang sedingin es.

Pencipta Skims menggunakan warna rambut yang sama ketika menampilkan Marilyn Monroe dalam gaun Jean Louis milik mendiang aktris di pesta tahun 2022.

Demikian pula, Kim Kardashian mengecilkan pinggangnya hingga ukuran ekstrem untuk karpet merah tahun itu.

“Saya akan mengenakan pakaian sauna dua kali sehari, berlari di treadmill, benar-benar menghilangkan semua gula dan karbohidrat, dan hanya makan sayuran dan protein paling bersih,” katanya kepada Vogue, menjelaskan bahwa dia sendiri “tidak kelaparan”.

Setelah dia dikritik karena menetapkan standar tubuh yang tidak realistis, alumni “Keeping Up With the Kardashians” itu mengatakan dia “memandangnya seperti sebuah peran.”

Sedangkan untuk tampilan tahun lalu, Kim Kardashian mengenakan gaun Schiaparelli berbalut mutiara.

Anak sulungnya dan mantan suaminya Kanye West, North, mengkritik penampilan tersebut dan dengan lucu menyebutnya "beachy" di acara keluarga mereka di Hulu. (*)

 

 

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Met Gala 2024 Kim Kardashian John Galliano




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :