Senin, 20/05/2024 02:29 WIB

Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos

 
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos

Pamela Anderson di Met Gala 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Met Gala 2024 tampaknya menjadi debut Pamela Anderson di karpet merah pesta mode terbesar.

Uniknya dengan gaun yang dikenakan secara glamor, berbanding dengan wajah Pamela Anderson yang tampil polos alias tanpa makeup!

Pamela Anderson melanjutkan penampilan Pamnya di karpet merah di Met Gala 2024, menandai pertama kalinya dia menghadiri Gala Institut Kostum tahunan Museum Seni Metropolitan.

Muse, penulis, dan aktivis tahun 90-an ini membawakan gayanya yang santai ke tangga Met Gala 2024 yang ikonik, Senin (6/5/2024) dengan mengenakan gaun Oscar de la Renta yang memukau dengan hiasan kepala kulit imitasi Noel Stewart.

Gaun halusnya menampilkan korset dan rok indah serta buntut gaun yang dramatis.

Permata Pandora yang berkilauan menambah keanggunan ekstra pada ansambelnya.

Pamela Anderson, yang merupakan duta Pandora, melengkapi penampilannya dengan berlian buatan laboratorium berwarna merah muda dan putih yang mengandung hampir 200 karat, menandai debut berlian merah muda Pandora.

Kalungnya adalah bintang sebenarnya dari penampilannya, karena rantai ganda menutupi punggungnya.

Sedangkan untuk glamornya, Pamela Anderson tampil memukau dalam penampilan glamor dan bersinar yang dilakukan oleh penata rias legendaris Pat McGrath sendiri.

Rambut pirang panjangnya ditata dengan gaya updo tahun 90-an yang mudah — lengkap dengan detail bulu — dikerjakan oleh penata rambut Orlando Pita.

Pada Agustus 2023, Pamela Anderson membintangi kampanye Pandora untuk mendukung tiga koleksi berlian baru yang dikembangkan di laboratorium — Pandora Nova, Pandora Era, dan Pandora Talisman — bersama bintang lain seperti mantan model dan direktur kreatif Vogue Grace Coddington, model Precious Lee dan aktris Amita Suman.

“Saya pikir saya bukan pengikut tren. Saya lebih suka menjadi trendsetter," kata alumni Baywatch ini dalam iklan tersebut.

"Saya pikir menjadi pionir dan menjadi diri sendiri sulit dilakukan di dunia yang meminta Anda untuk menjadi orang lain. [Apa pun yang saya lakukan], saya mencoba dan menemukan kata-kata yang tidak diucapkan semua orang. Jadi saya selalu berusaha menjadi pemikir yang unik.”

Pamela Anderson telah memberikan pengaruh besar sejak tahun 90an, namun dalam beberapa tahun terakhir, kebangkitannya telah memperbarui statusnya sebagai ikon budaya.

Sang bintang telah menganut estetika bebas riasan, membawa penampilan barunya yang segar ke mana saja mulai dari film dokumenternya tahun 2023 Pamela: A Love Story to the Red Carpet.

Pada hari Minggu (5/5/2024), dia muncul di makan malam pra-Met Anna Wintour tanpa riasan (kecuali semburat warna merah jambu).

Pamela Anderson tampak anggun dalam balutan rok pesta rantai perak yang ramping dengan kemeja berkancing putih besar bergaya cowok dengan kerah asimetris dan manset ekstra besar. Selain kulitnya yang bersinar, sang bintang juga menata rambutnya dengan gaya belahan samping. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Met Gala 2024 Pamela Anderson makeup polos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :