Senin, 20/05/2024 05:07 WIB

Sibuk Bantu Banjir di Brasil, Gisele Bundchen Absen di Met Gala 2024

Sibuk Bantu Banjir di Brasil, Gisele Bundchen Absen di Met Gala 2024

Sibuk Bantu Banjir di Brasil, Gisele Bundchen Absen di Met Gala 2024 (FOTO: IN STYLE)

JAKARTA - Gisele Bundchen adalah wanita yang sibuk. Baru-baru ini membantu korban banjir di Brasil dengan mengumpulkan dana.

Supermodel berusia 43 tahun ini melewatkan Met Gala 2024 karena dia berada di rumahnya di Florida.

"Dia sibuk dengan keluarganya di Miami," kata sumber itu. "Dia memiliki kehidupan yang sangat memuaskan dan dia sangat sibuk dengan anak-anaknya."

Sumber tersebut menambahkan, "Ditambah lagi, dia telah bekerja lebih banyak dari yang dia lakukan dalam 20 tahun terakhir ini. Dia memiliki begitu banyak proyek; dia telah bekerja sepanjang waktu. Dia telah bekerja tanpa kenal lelah selama seminggu terakhir ini untuk membantu negara bagian asalnya, Rio Grande. Sul, Brazil, yang menderita akibat banjir paling dahsyat yang pernah dialaminya. Dia mempunyai keluarga di sana dan dia diliputi rasa khawatir."

Gisele Bundchen juga membuka kembali badan amal brazilfoundation.org untuk mengumpulkan dana guna upaya bantuan, kata sumber itu.

Gisele Bundchen tersenyum lebar di Met Gala pada Mei 2023, Met Gala pertamanya setelah berpisah dari mantan suaminya Tom Brady, di mana ia mengenakan gaun Chanel tulle sutra putih yang dijahit dengan garis-garis vertikal payet putih dengan jubah serasi yang dihiasi bulu dan bunga kamelia. Kedua pakaian tersebut berasal dari koleksi Chanel Haute Couture Spring-Summer 2007.

Tampilan tersebut sangat sesuai dengan tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty", yang memberikan penghargaan kepada perancang busana asal Jerman tersebut setelah kematiannya pada Februari 2019 di usia 85 tahun.

Tidak mengherankan jika Gisele Bundchen memberikan penghargaan kepada Karl Lagerfeld di karpet Met Gala, sebagai penghormatan lama wajah Chanel dan kolaborator dekat mendiang desainer.

Dikutip dari People, setelah perceraian Gisele Bundchen dan Tom Brady, sumber yang dekat dengan Supermodel tersebut mengisyaratkan bahwa Met Gala adalah prioritas di kalendernya.

"Gisele Bundchen akan melakukan apa yang perlu dia lakukan dan pergi ke tempat yang dia inginkan, dan menurutku itu termasuk karpet merah Met Gala," kata sumber itu pada Januari 2023.

Supermodel ini memulai debutnya di acara tersebut pada tahun 2003. Kehadirannya tahun lalu adalah Met Gala pertamanya dalam 15 tahun tanpa Tom Brady, yang diceraikannya pada Oktober 2022.

Para mantan pertama kali hadir bersama pada tahun 2008, satu tahun sebelum mereka menikah, dan dengan cepat menjadi terkenal sebagai pasangan yang berkuasa di acara tersebut karena penampilan mereka yang saling melengkapi.

Gisele Bundchen dan Tom Brady (46) kemudian ikut memimpin pameran "Art of the In-Between" tahun 2017 untuk menghormati karya desainer Comme des Garçons, Rei Kawakubo, dan terakhir menghadiri Met Gala bersama pada tahun 2019.

Supermodel kelahiran Brasil ini memiliki putra Benjamin yang berusia 14 tahun dan putri Vivian yang berusia 11 tahun dengan mantan gelandang Tampa Bay Buccaneers dan juara Super Bowl tujuh kali.

Sementara itu mengenai Met Gala 2024, Andrew Bolton, Kurator Wendy Yu yang bertanggung jawab di Institut Kostum, mengatakan pameran tahun ini akan terinspirasi oleh tiga "zona" utama — Daratan, Laut, dan Langit — yang menghormati alam.

Pertunjukan "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" berlangsung dari 10 Mei hingga 2 September 2024, setelah Met Gala pada 6 Mei 2024, yang diadakan sekali lagi pada hari Senin pertama bulan Mei. (*)

 

KEYWORD :

Tren Fashion Kabar Artis Met Gala 2024 Gisele Bundchen Tom Brady




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :