Selasa, 21/05/2024 10:33 WIB

NasDem-PKB Segera Tunjuk Juru Bicara Pemenangan Anies-Muhaimin

Bersama NasDem diputuskan segera untuk menunjuk jubir (juru bicara) masing-masing supaya apa yang keluar dari PKB, NasDem itu sesuatu yang sama visinya.

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid (Gus Jazil). (Foto: Dok. Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Partai NasDem dan PKB dalam rapat perdana konsolidasi di NasDem Tower, Jakarta, Rabu (6/9). Rapat tersebut dilakukan untuk mencari kesepakatan untuk segera menunjuk juru bicara untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, juru bicara penting segera ditetapkan karena ke depan ada banyak yang perlu disampaikan kepada publik.

“Bersama NasDem diputuskan segera untuk menunjuk jubir (juru bicara) masing-masing supaya apa yang keluar dari PKB, NasDem itu sesuatu yang sama visinya,” terang Jazilul.

Walaupun demikian sejauh ini belum ada nama-nama yang ditetapkan oleh masing-masing partai. PKB dan NasDem juga belum dapat menyebutkan nama-nama yang potensial menjadi jubir.

“Tentu sosok yang memiliki semangat, kemampuan, kompetensi untuk mengatur semua barisan. Sudah ada di NasDem, PKB, menumpuk itu tinggal diumumkan saja,” katanya.

Dalam rapat perdana konsolidasi memenangkan pasangan Anies-Muhaimin, NasDem dan PKB juga menyusun nomenklatur tim pemenangan.

“Nomenklatur sudah kami sedang susun, nanti tim penasihat akan diisi oleh para pakar, tokoh utama, maupun profesional akan kami lengkapi," kata Jazilul.

 

KEYWORD :

Konsolidasi PKB NasDem Jazilul Fawaid Muhaimin Iskandar Anies Baswedan Pilpres 2024




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :