Selasa, 21/05/2024 12:28 WIB

Koke Bujuk Isco Gabung ke Atletico Madrid

Isco telah berjuang untuk mendapat kepercayaan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeau, tapi ia belum menemukan performa terbaiknya.

Isco (foto:Bleacher Report)

Jakarta - Gelandang Atletico Madrid Koke penuh pujian untuk Isco dan mengatakan bahwa jika dia tidak bermain sebagai pemain inti untuk Real Madrid maka dia harus bergabung dengan Atletico Madrid.

Isco telah berjuang untuk mendapat kepercayaan Zinedine Zidane di Santiago Bernabeau, tapi ia belum menemukan performa terbaiknya. Hal itu membuatnya gagal menjadi pemain inti dalam skuad pelatih asal Prancis tersebut.

Namun Isco kembali menemukan taringnya kala mencetak hattrick saat tim nasional Spanyol mengalahkan Argentina dengan skor 6-1, Rabu (28/03).

"Saya pikir Isco hebat, ketika dia bermain untuk kami, dia adalah yang terbaik dan bermain di level spektakuler," ujar Koke dilansir Marca.

"Saya tidak tahu apa yang Zidane pikirkan tetapi jika dia tidak bermain secara reguler untuk klubnya, maka mungkin di Atletico dia akan melakukannya," tambahnya.

Atletico telah tersingkir lebih awal dari Liga Champions dan secara realistis keluar dari perburuan gelar liga.

"LaLiga hampir tidak mungkin tetapi kami harus terus berjuang," lanjutnya.

"Jika kami tidak dapat melakukannya maka kami ingin menyelesaikan di posisi kedua dan musim ini kami ingin memenangkan trofi. Di Liga Champions kami tidak cukup bagus dan sekarang kami ingin memenangkan Liga Eropa.

KEYWORD :

Isco Koke Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :