Selasa, 21/05/2024 13:25 WIB

Mahrez Minta Punggawa City Fokus ke Jalur Juara

Mahrez Minta Punggawa City Fokus ke Jalur Juara

Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester City, Riyad Mahrez meminta rekan setimnya fokus untuk kembali ke jalur juara, guna mengejar Arsenal yang saat ini bercokol sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Inggris.

City kembali beraksi pasca Piala Dunia pekan lalu setelah mengalahkan Liverpool 3-2 di Piala Carabao. The Citizen kini mengunci tiket untuk melaju ke perempat final untuk menghadapi Southampton.

"Kami harus mulai bekerja keras. Kami saat ini tidak berada di puncak Liga Premier dan di sanalah kami ingin berada. Kami akan mengambil pertandingan demi pertandingan tetapi tujuan kami untuk mencoba memenangkan gelar lagi," kata Mahrez dikutip dari Goal pada Rabu (28/12).

"Ada banyak tim kuat di Inggris yang masih bisa memenangkan liga jadi kami tidak hanya fokus pada Arsenal, meskipun sejauh ini mereka sangat bagus. Jika kami ingin memenangkan liga, kami akan melakukannya untuk siap segera setelah liga dimulai lagi," imbuh dia.

Setelah Arsenal mengalahkan West Ham 3-1 dan Newcastle mengalahkan Leicester 3-0 pada Boxing Day, City yang kini berada di peringkat ketiga akan menghadapi pertandingan melawan Leeds United di Elland Road.

Sementara itu, Mahrez akan berupaya mempertahankan tempatnya di starter ketika bertandang ke markas Leeds pada Kamis (29/12) dini hari, serta melanjutkan performa mencetak golnya setelah mencetak gol melawan Liverpool dalam kemenangan Piala Carabao.

KEYWORD :

Riyad Mahrez Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :