Selasa, 21/05/2024 14:15 WIB

Isco Bakal Putus Kontrak dengan Sevilla, Ini Alasannya

Isco Bakal Putus Kontrak dengan Sevilla, Ini Alasannya

Gelandang Sevilla, Isco (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Mantan bintang Real Madrid, Isco, akan mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Sevilla. Meski baru direkrut empat bulan lalu pasca berstatus agen bebas, Isco kini selangkah lagi akan meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan.

Menurut laporan Goal pada Selasa (21/12), alasan Isco memutuskan kontrak lebih awal kendati kontraknya masih tersisa hingga 2024 ialah kurangnya menit bermain. Terutama, setelah Julen Lopetegui dipecat pada awal Oktober dan digantikan oleh Jorge Sampaoli.

Isco juga diketahui memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Direktur Sepak Bola Sevilla, Monchi. Dia sering berlatih sendiri sebelum Piala Dunia 2022, namun belakangan dikabarkan karena mengalami masalah pergelangan kaki.

Surat kabar Spanyol, Marca, sempat melaporkan bahwa kedua belah pihak sedang mencari jalan kluar pada pertengahan November 2022 lalu.

Diketahui, gelandang Spanyol itu menikmati awal gemilang dalam karirnya. Pasca sukses membintangi Malaga, dia kemudian membela Real Madrid antara periode 2012-2017.

Namun, cedera dan performa buruk membuatnya tidak disukai manajer Madrid, Carlo Ancelotti. Hingga akhir, Isco memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah sembilan tahun di Santiago Bernabeu.

Sevilla sebenarnya telah menawarkan kesempatan baru, dan peran yang lebih besar dalam tim untuk Isco. Sayangnya, dia sering dikritik menyusul awal musim yang buruk di Sevilla.

Manajer baru Jorge Sampaoli bahkan masih secara teratur memasukkan Isco ke daftar starternya. Tetap saja, penampilannya buruk dalam beberapa pertandingan menjelang jeda Piala Dunia.

KEYWORD :

Info Transfer Isco Sevilla Pemutusan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :