Jum'at, 17/05/2024 09:16 WIB

Real Madrid Borong Penghargaan di Globe Soccer Awards

Bintang Real Madrid Ronaldo berhasil mempertahankan gelar tersebut untuk keempat kalinya secara keseluruhan dalam karir sepakbolanya.

Selebrasi kemenangan Real Madrid kala memenangi Liga Champions musim lalu

Jakarta - Real Madrid berhasil memborong beberapa penghargaan dalam ajang Globe Soccer Awards, Kamis (28/12) waktu setempat.

Pemain bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo berhasil memenangi Best Player of the Year di ajang tersebut.

Bintang Real Madrid Ronaldo berhasil mempertahankan gelar tersebut untuk keempat kalinya secara keseluruhan dalam karir sepakbolanya.

Kehormatan tersebut menambah rekornya setelah meraih tropi kelima Ballon d`Or dan FIFA`s Best Award tahun ini setelah membantu Madrid meraih gelar LaLiga dan Liga Champions.

"Ini adalah momen spesial dan saya sangat senang menerima penghargaan ini," kata Ronaldo, yang agennya Jorge Mendes dinobatkan sebagai Agen Terbaik Tahun Ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih, rekan satu tim dan Real Madrid. Terima kasih kepada orang-orang yang memilih saya dan melakukan hal yang sama tahun depan."

Selain Ronaldo, Madrid juga terpilih sebagai Best Club of the Year. Sementara Zinedine Zidane dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik tahun ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih, ini saya mewakili klub dan presidennya. Ini merupakan kehormatan bagi saya dan klub," ujar Zidane.

"Menerima penghargaan ini berarti segala sesuatunya bekerja dengan baik," lanjutnya.

"Terima kasih juga kepada presiden dan Real Madrid karena telah memberi saya kesempatan untuk melatih tim. Semua pemain luar biasa dan saya mengucapkan selamat atas semuanya," tambahnya.

"Ini untuk mereka, bukan untuk saya Terima kasih juga untuk semua pelatih Saya telah memenangkan banyak hal, tapi pekerjaan ini sangat sulit."

KEYWORD :

Real Madrid Soccer Awards Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :