Kamis, 18/07/2024 13:56 WIB

Saat Wukuf, Raffi Ahmad 6 Jam Doa dan Nangis di Padang Arafah

Raffi Ahmad telah menuntaskan ibadah haji. Ini ungkapan dan doanya saat wukuf.

Raffi Ahmad dan istri Nagita Slavina tunaikan ibadah haji. (Foto: Jurnas/Instagram).

Jakarta, Jurnas.com- Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina telah menuntaskan Rukun Islam ke-5 dengan pergi haji. Ia menceritakan kisahnya saat memanjatkan doa saat menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Kepada Habib Usman Bin Yahya ia bercerita tentang pengalaman wukuf di Padang Arafah yang telah dilakukannya pada Sabtu (15/6/2024) lalu. Rangkaian ibadah ini memiliki kesan tersendiri bagi Raffi.

Saat wukuf, pria yang dijuluki Sultan Andara ini mengatakan, bahwa itu adalah momen terpanjangnya memanjatkan doa dengan penuh kesungguhan seumur hidup.

“Itu seumur hidup, doa terpanjang seumur hidup itu kemarin. Kemarin itu ke sana kan habis subuh, tidur sebentar terus dari dhuha sampai matahari turun enggak tidur, berdoa terus. Cuma benar-benar makan siang, habis makan siang doa lagi sampai matahari turun,” kata Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan  itu, Raffi Ahmad juga introspeksi diri hingga mencurahkan isi hatinya kepada Sang Pencipta. Di momen itu, dia merasa benar-benar dekat dengan Allah SWT, hingga tak terasa air mata pun mengalir.

“Jadi kemarin benar-benar insyaallah 6 jam itu terus aja, doa, zikir, sampai curhat ngomong sendiri sama Allah, itu pengalaman seumur hidup doa terpanjang dan itu enggak akan saya lupakan, sampai nangis. Kan susah nangis nih, tapi kemarin tuh nangis,” terangnya.

Diketahui, suami Nagita Slavina itu sempat membagikan informasi terkini saat berada disana.

“Alhamdulillah ya Allah Arafah, panas tapi kita diberikan kekuatan alhamdulillah. Ini sama semuanya. Terima kasih semuanya yang sudah mendoakan, kita alhamdulillah di sini sehat,” kata ayah dua anak tersebut di Instagram Story.

KEYWORD :

Raffi Ahmad Nagita Slavina Haji Wukuf




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :