Selasa, 21/05/2024 07:18 WIB

Mbappe Datang, Rodrygo Bakal Tinggalkan Madrid?

Mbappe Datang, Rodrygo Bakal Tinggalkan Madrid?

Penyerang Real Madrid, Rodrygo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Rumor Kylian Mbappe merapat ke Real Madrid semakin menguat. Di tengah bursa transfer musim dingin, bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu disebut-sebut sudah melakukan kesepakatan verbal dengan Los Blancos.

Kedatangan Mbappe di Santiago Bernabeu tak menutup kemungkinan akan menggeser posisi penyerang utama yang selama ini ditempati Rodrygo Goes. Sepanjang musim 2023/2024, Rodrygo bermitra dengan Vinicius Junior di sayap kiri dan Brahim Diaz di sayap kanan.

Namun, media Spanyol Cadena SER melaporkan bahwa Rodrygo menolak pinangan yang berasal dari luar klub. Pemain muda Brasil itu menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan di ibu kota Spanyol.

"Rodrygo berpikir bahwa Real Madrid akan menjadi proyek sepak bola terbaik di dunia," demikian bunyi laporan tersebut yang dikutip Diario AS pada Selasa (2/4).

Laporan itu menambahkan bahwa Rodrygo 100 persen ingin bertahan di Madrid meskipun diminati sejumlah klub dari Liga Inggris, termasuk Arsenal, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan PSG.

Apalagi, musim ini dia sudah membuktikan kapasitasnya dengan torehan 10 gol. Dua gol terbaru dicetak ketika mengisi posisi Vinicius Junior yang terkena skorsing dalam laga melawan Athletic Bilbao.

Diketahui, Rodrygo sedang mempersiapkan pertandingan berat selanjutnya di babak perempatn final Liga Champions melawan Manchester City, yang bakal berlangsung pekan depan. Adapun Mbappe akan membawa PSG menjamu Barcelona sehari kemudian.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Rodrygo Goes Real Madrid Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :