Minggu, 19/05/2024 15:20 WIB

Militao Kembali Merumput usai 232 Hari Absen

Militao Kembali Merumput usai 232 Hari Absen

Bek Real Madrid, Eder Militao (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Eder Militao kembali memperkuat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid dalam kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao pada Senin (1/4) dini hari, pasca 232 hari absen akibat cedera ACL.

Namun, dalam laga tersebut, Militao masuk di menit-menit akhir, menggantikan bek sayap Dani Carvajal. Dia memainkan dua menit terakhir untuk pertandingan keduanya musim ini.

Dikutip dari Goal, Militao tampil terakhir kali saat melakoni pertandingan pembuka. Namun, dia ditarik di babak kedua karena robekan ligamen anterior. Tak hanya laga untuk klub, dia juga absen dari tim nasional Brasil.

Kembalinya Militao akan menjadi kabar positif bagi tim asuhan Carlo Ancelotti dan timnas Brasil. Raksasa Spanyol yang kini bertengger di pemuncak klasemen sementara, berambisi mengamankan gelar domestik.

El Real mengoleksi total 75 poin, berjarak delapan poin dari Barcelona di peringkat ke-2, dan 10 poin dari Girona di peringkat ketiga.

Selain itu, Los Blancos juga masih tampil di Liga Champions dan bakal melawan Manchester City di babak perempat final. Jika dia kembali bermain penuh 90 menit dalam waktu dekat, maka duetnya bersama Antonio Rudiger akan kembali dipasang.

KEYWORD :

Liga Spanyol Eder Militao Real Madrid -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :