Minggu, 12/05/2024 18:03 WIB

Hina Pelatih, Hubungan Mbappe dan Enrique Memanas

Hina Pelatih, Hubungan Mbappe dan Enrique Memanas

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Hubungan Kylian Mbappe dan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique, kian memanas. Mbappe tak lagi berstatus sebagai pemain tak tersentuh di ibu kota Prancis.

Dalam tujuh pertandingan terakhir Ligue 1, Mbappe hanya bermain selama 90 menit, salah satunya ketika mencetak hattrick dalam laga kontra Montpellier pada 17 Maret lalu. Enrique mengatakan keputusan itu untuk membiasakan diri tanpa sang bintang.

Mbappe tampaknya tak serta-merta menerima hal tersebut. Dia ditarik keluar dalam pertandingan kontra Marseille pada meniit ke-63, pasca digantikan oleh Beraldo. Sembari meninggalkan lapangan, dia memasang wajah cemberut.

"Seperti yang diharapkan, perubahan tersebut mendapat reaksi besar dari para penggemar dan jurnalis. Bahkan ada dugaan penghinaan diucapkan oleh Mbappe saat dia meninggalkan lapangan," demikian laporan Diario AS pada Senin (1/4).

Namun, Enrique membantah klaim tersebut. Saat ditanya awak media perihal tersebut, dia menganggapnya lelucon, dan belum pernah mendengar hinaan apapun dari bintang Prancis itu.

"Nada dan pertanyaannya selalu sama. Pelatihlah yang membuat keputusan dan membuat keputusan. mereka untuk kepentingan tim," tegas Enrique.

Penampilan Mbappe membenarkan pergantian yang dilakukan Enrique pada menit ke-63. Dia adalah pemain PSG yang paling banyak kehilangan bola saat melawan Marseille, dan hampir tidak menghasilkan peluang berbahaya dan tidak melepaskan satu tembakan pun.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Luis Enrique




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :