Senin, 20/05/2024 00:17 WIB

Awas Jebakan! MU Minta Madrid Hati-Hati Beli Mbappe

Awas Jebakan! MU Minta Madrid Hati-Hati Beli Mbappe

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pemilik saham minoritas Manchester United (MU), Sir Jim Ratcliffe, memperingatkan Real Madrid perihal pembelian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Bos INEOS sebagai orang terkaya kedua di Inggris, mengakui bahwa masa depan Setan Merah kini tidak akan menghambur-hamburkan uang untuk membeli pemain bintang, guna menghindari jebakan yang selama ini terjadi.

Ratcliffe bermimpi menghidupkan kembali masa kejayaan Sir Alex Ferguson di Manchester United dengan mendatangkan pemain seperti Ryan Giggs, David Beckham, Paul Scholes dan Wayne Rooney.

Tapi, dikutip dari Marca pada Jumat (22/3), dia tidak mau melakukan hal itu, karena ingin kesuksesan klub diperoleh secara organik, bukan dicapai secara artifisial, dan menyatakan dia tidak akan merekrut pemain bintang seperti Mbappe.

"Saya lebih suka mencoba merekrut calon Kylian Mbappe. Daripada menghabiskan banyak uang untuk mencoba membeli kesuksesan. Tidaklah pintar membeli Mbappe," kata Ratcliffe.

"Siapa pun bisa menyadari bahwa jauh lebih sulit menemukan Mbappe, Bellingham, atau Roy Keane berikutnya," sambung dia.

Diketahui, MU melakukan investasi dengan mendatangkan Antony dan Rasmus Hojlund untuk meningkatkan serangan dan menantang gelar. Namun, kontribusi keduanya hingga kini belum terlalu signifikan.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Manchester United Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :