Rabu, 08/05/2024 18:32 WIB

MU Bidik Gelandang Leicester City Dewsbury-Hall

MU Bidik Gelandang Leicester City Dewsbury-Hall

Gelandang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) mempertimbangkan kemungkinan transfer gelandang Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall, untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain 25 tahun itu tampil apik bersama The Foxes selama musim 2023-2024, mencetak 10 gol dan mencatatkan 13 assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Dewsbury-Hall memiliki kontrak di King Power Stadium hingga Juni 2027, tetapi dia berpeluang hengkang musim panas ini jika Leicester tidak dapat mengamankan promosi ke Liga Inggris.

The Foxes saat ini berada di urutan kedua di klasemen sementara Championship, unggul satu poin dari peringkat ketiga Ipswich Town.

"Dewsbury-Hall kemungkinan akan pindah jika promosi tidak dapat dilakukan pada musim ini, dan Man United telah menyatakan minatnya untuk mendapatkan tanda tangannya," demikian laporan 90min yang dikutip Sports Mole pada Jumat (22/3).

Laporan itu menambahkan bahwa Brighton & Hove Albion gagal mengamankan jasa gelandang itu dengan nominal 20 juta pounds pada Januari lalu, karena Leicester memasang banderol 45 juta pounds.

Karena itu, jika Leicester gagal mendapatkan promosi musim ini, diyakini Dewsbury-Hall akan diizinkan meninggalkan klub dengan harga sekitar £25 juta selama pasar musim panas.

Gelandang ini merupakan lulusan akademi klubnya saat ini, maju ke tim utama pada 2017, dan telah tampil di level senior untuk The Foxes sebanyak 121 kali, mencetak 15 gol dan mencatatkan 18 assist.

KEYWORD :

Manchester United Kiernan Dewsbury-Hall Leicester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :