Minggu, 19/05/2024 12:47 WIB

MU Siapkan Rp796 Miliar untuk Gelandang Wolves

MU Siapkan Rp796 Miliar untuk Gelandang Wolves

Gelandang Wolves, Joao Gomes (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) dikabarkan sudah menyiapkan 40 juta pounds atau Rp796 miliar untuk memboyong gelandang Wolves, Joao Gomes, ke Old Trafford pada bursa musim panas mendatang. Gomes bakal diplot sebagai pengganti Casemiro.

Pemain 23 tahun itu pindah ke Wolves dari Flamengo pada Januari 2023 lalu. Hingga kini, dia telah mencatatkan 39 pertandingan untuk The Wanderers, mencetak tiga gol, dan satu assist.

Gomes menjadi pemain penting bagi tim asuhan Gary O`Neil sepanjang musim 2023-2024. Pemain Brasil ini telah membukukan 28 pertandingan, mencetak dua gol dan satu assist.

Kontraknya di Molineux masih panjang dan bakal berakhir pada Juni 2028 dengan opsi tambahan 12 bulan. Namun, menurut laporan The Mirror yang dikutip Sports Mole pada Kamis (21/3), MU ingin mendatangkannya pada Juni ini.

Laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah berencana merekrut gelandang bertahan di bursa transfer, mengingat Casemiro yang sudah bulat memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.

Sayangnya, MU bukan satu-satunya klub peminat Gomes. Tottenham Hotspurs dan Newcastle United juga berhasrat mendatangkan pemain muda tersebut, memaksa Wolves mencari calon penggantinya dalam waktu dekat.

KEYWORD :

Joao Gomes Manchester United Info Transfer Wolves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :