Sabtu, 11/05/2024 14:54 WIB

Neville Sarankan MU Copot Ten Hag, Netizen: Ngomong Apa Sih?

Neville Sarankan MU Copot Ten Hag, Netizen: Ngomong Apa Sih?

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pendapat Gary Neville direspons negatif oleh warganet di media sosial, pasca mantan bek Manchester United (MU) tersebut menyarankan Setan Merah mencopot pelatih Erik ten Hag dan digantikan dengan Gareth Southgate.

Southgate yang kini terikat kontrak sebagai pelatih tim nasional Inggris dirumorkan masuk dalam daftar calon pelatih yang dibidik Sir Jim Ratcliffe, pemilik saham minoritas di Old Trafford.

Dalam sebuah podcast bersama Stick to Football, Neville dan mantan rekan timnya, Roy Keane, mengungkapkan bahwa Southgate akan menjadi pilihan yang bagus bagi Setan Merah.

Namun, pendapat keduanya mendapatkan respons keras di platform X. Menurut warganet, opini Neville tak cukup beralasan.

"Neville mungkin harus mulai menyimpan pendapatnya sendiri, mengingat tugas gemilangnya sebagai manajer," tulis @karthikeyan3108 dikutip dari Goal pada Kamis (21/3).

"Ya Tuhan. Mengganti Ten Hag dengan Southgate?! Sebaiknya bawa Big Sam masuk," balas @United_Benj. `Big Sam` merupakan panggilan mantan pelatih timnas Inggris, Sam Allardyce.

"Dia ngomong apa sih? Kenapa kami ingin Southgate," ujar @racheal_ifedayo.

Diketahui, Ten Hag bisa sedikit bernapas usai menang dramatis 4-3 atas Liverpool untuk mencapai semifinal Piala FA. Namun, dia masih berada dalam tekanan karena MU berada di urutan keenam di Liga Inggris dan berpeluang kecil lolos ke Liga Champions.

KEYWORD :

Gary Neville Manchester United Liga Inggris Gareth Southgate




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :