Jum'at, 17/05/2024 00:17 WIB

Lelah Dikritik, Antony Akui Mulai Latih Kaki Kanan

Lelah Dikritik, Antony Akui Mulai Latih Kaki Kanan

Penyerang MU, Antony dan Amad Diallo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Penyerang sayap Manchester United (MU), Antony, mengakui bahwa dia mulai sering berlatih menendang dengan kaki kanan, setelah mendapatkan kritik keras musim ini karena penampilan buruknya.

Walhasil, latihan pemain Brasil itu terbayar lunas ketika dia sukses mencetak gol penyeimbang melawan Liverpool di perempat final Piala FA, dengan menggunakan kaki kanan, alih-alih menggunakan kaki kiri yang menjadi kekuatan terbaiknya.

"Itu adalah gol yang sangat penting, itu memberi kami kesempatan untuk melanjutkan ke perpanjangan waktu dan mencoba untuk menang," kata Antony dikutip dari Goal pada Selasa (19/3).

"Secara pribadi, itu adalah momen yang sangat penting bagi saya, saya membutuhkan gol itu. Tidak ada gunanya apakah saya berhenti memikirkannya dan bekerja," tambah dia.

Pemain 24 tahun ini bergabung dengan Setan Merah dari Ajax pada 2022 lalu dengan harga £85 juta. Sayangnya, dia gagal membuktikan label harga tersebut selama dua musim pertamanya di Manchester.

"Saya mencoba belajar dari setiap kritik dan memahami apa yang bisa saya tingkatkan. Saya telah bekerja secara diam-diam untuk berkembang dan menunjukkan permainan saya di lapangan," ujar dia.

"Saya juga telah melatih kemampuan kaki kanan saya, untuk membuatnya lebih baik. Saya tahu potensi saya dan saya tahu mengapa Manchester mempekerjakan saya. Saya ingin membayar semua ini di lapangan," imbuh dia.

Selanjutnya, tim asuhan Erik ten Hag akan kembali beraksi setelah jeda internasional, ketika menghadapi Brentford di Liga Inggris pada 30 Maret mendatang.

KEYWORD :

Antony Manchester United Kaki Kanan Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :