Sabtu, 27/04/2024 13:28 WIB

Fernandes Dukung Neves Gabung MU, Segini Harganya

Fernandes Dukung Neves Gabung MU, Segini Harganya

Pemain Benfica, Angel Di Maria dan Joao Neves (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kapten Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mendukung kepindahan bintang Benfica, Joao Neves, ke Old Trafford pada bursa musim panas mendatang.

Setan Merah sudah lama dikaitkan dengan transfer wonderkid Benfica dengan banderol 103 juta pounds tersebut, meski raksasa Portugal membantah MU telah mengajukan penawaran resmi pada bursa Januari lalu.

Kini, menurut Fernandes, rekannya di tim nasional Portugal itu sudah siap mengambil langkah selanjutnya dalam karir dengan bergabung ke Old Trafford.

"Saya tidak tahu apakah rumor United itu benar, tapi saya tahu dia siap untuk lompatan besar itu. Dia pemain luar biasa, dia bersama tim nasional. Itu juga mengapa klub-klub besar mengincar dia," kata Fernandes dikutip dari Goal pada Selasa (19/3).

Diketahui, pemain 19 tahun ini secara rutin tampil di starting lineup Benfica pada musim ini, dan telah memainkan 45 pertandingan di semua kompetisi, dengan mencetak dua gol dan dua assist.

Penampilan impresifnya di level klub membuat Neves mendapatkan panggilan tim nasional perdananya pada Oktober 2023, dan dia melakukan debut internasionalnya melawan Bosnia dan Herzegovina.

Dalam waktu dekat, Fernandes dan Neves akan tampil bersama untuk timnas Portugal dalam laga persahabatan menghadapi Swedia pada 21 Maret, lalu melawan Slovenia lima hari kemudian.

KEYWORD :

Bruno Fernandes Joao Neves Manchester United Benfica Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :