Senin, 29/04/2024 23:43 WIB

Sociedad Tak Berminat Beri Tierney Kontrak Permanen

Sociedad Tak Berminat Beri Tierney Kontrak Permanen

Bek Real Sociedad, Kieran Tierney (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Real Sociedad dikabarkan tidak berminat memberikan kontrak permanen kepada Kieran Tierney, bek sayap yang dipinjam dari Arsenal pada musim panas lalu.

Pemain Skotlandia itu kini berada di bulan-bulan terakhir kontraknya bersama tim Basque. Masa pinjamannya di Spanyol terhambat oleh cedera, sehingga melewatkan sembilan laga di paruh pertama musim, dan kembali absen pada awal tahun ini.

Akibat masalah kebugaran tersebut, bek kiri ini harus puas tampil hanya 14 kali sebagai starter dalam 21 penampilan kompetitif untuk tim asuhan Imanol Alguacil.

"Real Sociedad diperkirakan tidak akan mengontrak Tierney secara permanen di jendela transfer musim panas," kata pakar transfer sepak bola, Charles Watts, sebagaimana dikutip Sports Mole pada Senin (18/3).

Laporan tersebut menambahkan bahwa klub La Liga akan kesulitan memenuhi tuntutan keuangan Arsenal sebagai klub induk Tierney. Ditambah masalah cedera yang menjadi pertimbangan utama untuk tidak mengontraknya secara permanen.

Sebelumnya Arsenal ingin menjual Tierney pada bursa musim panas tahun lalu. Namun, karena tak kunjung ada klub pelamar yang mengajukan penawaran, The Gunners meminjamkannya ke Sociedad.

Klub London Utara berharap dia bisa kembali bugar untuk meningkatkan nilai pasarnya sebelum bursa transfer musim panas tahun ini, guna mendengarkan penawaran dari klub peminat.

KEYWORD :

Real Sociedad Kieran Tierney Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :