Kamis, 16/05/2024 15:06 WIB

Sejumlah Pemain Siap Sambut Kembalinya Greenwood di MU

Sejumlah Pemain Siap Sambut Kembalinya Greenwood di MU

Penyerang Getafe, Mason Greenwood (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Sejumlah pemain Manchester United (MU) dikabarkan siap menyambut kedatangan Mason Greenwood di klub, pasca menjalani pinjaman produktif selama semusim bersama Getafe.

Penyerang 22 tahun itu tidak lagi bermain untuk Setan Merah sejak Januari 2022, menyusul kasus dugaan pemerkosaan, penyerangan, pemaksaan, dan pengendalian yang dituduhkan kepadanya. Namun, tuduhan itu dibatalkan pada Februari 2023.

Greenwood dipinjamkan ke Getafe beberapa bulan kemudian, dan pemain Inggris itu tampil mengesankan di La Liga. Dia menarik minat klub-klub besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid, dan disebut-sebut masuk dalam rencana transfer musim panas.

Sementara itu, Greenwood terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 2025. Dan pemilik saham minoritas klub, Sir Jim Ratcliffe, setelah mengakuisisi 25 persen saham di Old Trafford, tidak menutup peluang bagi Greenwood kembali ke MU.

Dan kini, menurut laporan The Sun yang dikutip Goal pada Senin (18/3), para pemain tim utama bersedia bekerja sama dengan Greenwood lagi, pasca penolakan yang terjadi tahun lalu.

"Rekan satu timnya tidak akan menentang dia kembali ke Old Trafford. Mereka tahu semua tentang latar belakangnya dan memahami betapa kontroversialnya jika dia kembali," demikian bunyi laporan tersebut.

"Keputusan mereka adalah keputusan sepak bola, murni dan sederhana. United kesulitan mencetak gol musim ini dan mereka membutuhkan pemain seperti Mason," sambungnya.

Diketahui, hingga pekan ini, Greenwood telah mencetak enam gol dan lima assist dari 24 pertandingan bersama Getafe. Dia juga membantu Azulones menang tipis 1-0 dalam laga melawan Girona pada Minggu (17/3).

KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :