Rabu, 08/05/2024 11:02 WIB

Ivan Toney Beri Kode Ingin Dipinang Real Madrid

Ivan Toney Beri Kode Ingin Dipinang Real Madrid

Penyerang Brentford, Ivan Toney (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Brentford, Ivan Toney, berseloroh mengenai masa depannya menjelang bursa transfer musim panas. Dengan nada bercanda, Toney mengatakan ingin pindah ke Real Madrid.

Striker The Bees saat ini dikontrak hingga 2025, tetapi terbuka tentang ambisinya untuk meninggalkan klub guna menguji dirinya di salah satu klub elit dunia, di tengah rumornya diminati Arsenal dan Chelsea di Liga Inggris.

"Kami memenangkan setiap pertandingan mulai sekarang hingga akhir musim. Saya telah mencetak 20 gol, kami memiliki sembilan pertandingan tersisa dan kami mencatatkan sembilan clean sheet. Kira-kira seperti itu," kata Toney dikutip dari Goal pada Sabtu (16/3).

"Saya siap untuk Euro, lalu kita menang! Jika Brentford menjual saya, mereka menghasilkan uang, dan saya pindah ke Madrid!" ujar dia.

Sementara itu, dalam wawancara terpisah pada Januari lalu, Toney mengungkapkan bahwa dirinya membuka peluang hengkang dari Brentford, untuk menguji dirinya di klub papan atas.

"Semua orang ingin bermain untuk klub papan atas, yang sedang berjuang meraih gelar. Apakah bulan Januari ini merupakan waktu yang tepat bagi sebuah klub untuk datang dan membayar uang yang tepat, siapa yang tahu? Tapi fokus utama saya adalah melakukan apa yang saya lakukan di lapangan," kata dia.

Untuk saat ini, Toney wajib berkonsentrasi pada performanya jika ingin mendapatkan tempat dalam skuat Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate untuk musim panas, serta tetap menjaga kemungkinan pindah ke klub top musim panas ini.

KEYWORD :

Ivan Toney Brentford Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :