Senin, 20/05/2024 03:32 WIB

Ini Alasan Mbappe Mustahil Pindah ke Arsenal

Ini Alasan Mbappe Mustahil Pindah ke Arsenal

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengungkapkan alasannya mustahil bergabung dengan Arsenal, setelah salah seorang penggemar muda memintanya pindah ke Emirates Stadium.

Mbappe siap meninggalkan PSG pada akhir musim ini untuk merapat ke Real Madrid. Dia rela mendapatkan gaji kurang dari yang dia terima selama ini di ibu kota Prancis demi Los Blancos.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, sebagaimana dikutip dari Goal pada Sabtu (16/3), suporter muda mendatangi Mbappe lalu mengatakan, "Datanglah ke Arsenal!"

Lalu, Mbappe menjawab sambil tertawa, "Tidak mungkin, tidak mungkin".

Penggemar itu kemudian bertanya alasan pemain Prancis itu enggan datang ke London utara. Mbappe mengungkapkan, "Di sana terlalu dingin!".

Drama transfer kapten Prancis itu berakhir bulan lalu ketika dia secara resmi memberi tahu klub dan rekan-rekannya akan bergabung dengan Los Blancos menjelang musim 2024-2025.

Sejak itu, klub mulai mencari opsi untuk menggantikan sang mesin gol. Beberapa penyerang top di Eropa masuk dalam daftar PSG termasuk Rafael Leao, Luis Diaz dan Victor Osimhen.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Arsenal Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :