Senin, 20/05/2024 01:16 WIB

Chelsea Masuk dalam Perburuan Pemain Muda Lille

Chelsea Masuk dalam Perburuan Pemain Muda Lille

Bek tengah Lille, Leny Yoro (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Chelsea menjadi nama terbaru yang masuk dalam perburuan pemain muda Lille, Leny Yoro, yang ditaksir harganya mencapai 60 juta euro. Yoro dibidik untuk menggantikan Thiago Silva yang kian menua.

Namun, persaingan mendapatkan jasa bek muda itu tidak mudah. Sebab, Yoro sudah menarik minat dari sejumlah klub elit Eropa, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

"Dengan kontrak Silva yang akan berakhir musim panas ini, Chelsea ingin mendatangkan bek tengah yang lebih muda," demikian laporan The Standard yang dikutip Goal pada Kamis (14/3).

Laporan itu menambahkan bahwa Yoro dianggap sangat cocok dengan proyek Chelsea, karena pemain Prancis U-21 berusia 18 tahun itu sudah menjadi bagian dari tim senior Lille.

Diketahui, Yoro menjalani musim yang fantastis di Prancis hingga menarik minat Madrid dan PSG. Klub ibu kota Paris tetap menjadi kandidat terdepan, namun Lille ingin mempertahankannya musim panas ini.

Apabila The Blues gagal menggaet Yoro, pilihan selanjutnya diperkirakan bakal jatuh ke Jean-Clair Todibo dari Nice, atau Ousmane Diomande dari Sporting, kendati saat ini tim London sedang menjadi sorotan terkait dugaan pelanggaran aturan Profit dan Keberlanjutan Liga Inggris.

KEYWORD :

Chelsea Leny Yoro Lille Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :