Jum'at, 17/05/2024 18:40 WIB

Barca Mundur dari Perburuan Greenwood, Ini Alasannya

Barca Mundur dari Perburuan Greenwood, Ini Alasannya

Penyerang Getafe, Mason Greenwood diusir dari lapangan (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan menarik diri dari perburuan Mason Greenwood, karena khawatir dengan dampak yang dia timbulkan dari kasus kriminal masa lalu.

Menurut laporan ESPN yang dikutip Goal pada Rabu (13/3), pemain Getafe yang dipinjam dari Manchester United (MU) itu sedang mempertimbangkan kesepakatan transfer di seluruh Eropa dan topik masa depan Greenwood telah muncul.

Laporan tersebut mengatakan bahwa calon peminat termasuk Barca dan Atletico Madrid, kini mulai mundur perlahan dari perburuan pemain Inggris itu.

Sudah lebih dari setahun sejak Greenwood tuduhan percobaan pemerkosaan, penyerangan dan perilaku pemaksaan dan kontrol dibatalkan, dia dikirim ke Getafe pada September lalu dan tampil apik di La Liga.

"Kepergian permanen Setan Merah ke Greenwood adalah "hasil yang paling mungkin", meskipun pemilik minoritas baru Sir Jim Ratcliffe tidak mengesampingkan kembalinya pemain berusia 22 tahun itu," demikian bunyi laporan tersebut.

Laporan itu menambahkan bahwa Setan Merah menetapkan banderol sebesar 40 juta pounds untuk Greenwood, yang kontraknya akan berakhir di Old Trafford pada 2025 mendatang.

Sejauh ini Getafe telah mencetak delapan gol dari 26 pertandingan bersama Getafe, sehingga menarik perhatian Barcelona. Namun, ESPN mengklaim minat itu mulai menurun karena mempertimbangkan dampak yang mungkin timbul.

KEYWORD :

Mason Greenwood Manchester United Getafe Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :