Senin, 13/05/2024 11:58 WIB

Klopp Desak Liverpool Datangkan Bek Wolves Ait-Nouri

Klopp Desak Liverpool Datangkan Bek Wolves Ait-Nouri

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Mirror)

London, Jurnas.com - Meski sudah memastikan bakal meninggalkan Liverpool pada akhir musim ini, pelatih Jurgen Klopp tetap aktif memberikan saran mengenai pemain yang harus didatangkan The Reds pada bursa musim panas.

Di saat kesepakatan baru dengan bek senior Virgil van Dijk masih terus dinegosiasikan, Klopp menilai Liverpool perlu mendatangkan bek tengah baru untuk menjaga keberlangsungan dan antisipasi badai cedera.

Dan salah satunya ialah bek Wolverhampton Wanderers, Rayan Ait-Nouri. Pemain 22 tahun itu dinilai cocok menjadi pelapis bek tengah utama, dan telah membuktikan dirinya di Molineux Stadium.

"Klopp merasa bahwa Liverpool harus melakukan upaya berkelanjutan untuk mencoba merekrut Ait-Nouri dari Wolves," demikian laporan TEAMtalk yang dikutip Sports Mole pada Selasa (12/3).

Meski masih berusia muda, Ait-Nouri telah menyumbangkan satu gol dan satu assist. Dia juga menjadi bagian integral dari formasi 3-4-3 yang diterapkan pelatih Gary O`Neil musim ini.

Pemain Aljazair tersebut terikat kontrak hingga akhir musim 2025-2026. Namun, transfernya dinilai sedikit rumit, karena mantan klubnya, Angers, memegang klausul penjualan sebesar 50 persen.

Manchester United juga dikatakan sedang memantau situasi di saat Ait-Nouri dikatakan terbuka untuk pindah ke klub papan atas, meski bahagia dengan kehidupan di Wolves.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Liverpool Rayan Ait-Nouri Info Transfer Wolves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :