Jum'at, 17/05/2024 15:03 WIB

Atletico Madrid Masih Tertarik Datangkan Greenwood

Atletico Madrid Masih Tertarik Datangkan Greenwood

Penyerang pinjaman Getafe, Mason Greenwood (Foto: Daily Mail/Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid masih tertarik mendatangkan Mason Greenwood di bursa transfer musim panas, karena masa pinjaman pemain Manchester United (MU) itu di Getafe akan berakhir Juni mendatang.

Los Rojiblancos memiliki peluang besar menggaet penyerang Inggris tersebut ke Wanda Metropolitano. Barcelona yang sebelumnya memiliki minat yang sama, telah mengundurkan diri karena kasus sang pemain di masa lampau.

Menurut laporan The Times yang dikutip Goal pada Kamis (14/3), Atletico memahami bahwa kemungkinan bakal ada reaksi negatif dari suporter.

Pasalnya Greenwood pernah tersandung kasus dugaan pelecehan seksual, sebelum akhirnya dibatalkan oleh kejaksaan. Karena itu, Atletico yakin bisa mendapatkan keuntungan dari pemain tersebut.

Kendati kembalinya Greenwood ke MU juga belum bisa dikesampingkan, namun transfer pemain itu secara permanen merupakan opsi yang paling memungkinkan karena publik Old Trafford belum menerima dirinya.

"Setan Merah diperkirakan akan meminta sekitar £40 juta untuk pemain internasional Inggris, yang kontraknya dengan klub akan berakhir pada tahun 2025," demikian bunyi laporan tersebut.

Diketahui, pasca dipinjamkan ke Getafe pada musim panas lalu, pemain 22 tahun tersebut memberikan dampak yang signifikan dengan mencetak delapan gol dan lima assist sejauh ini.

KEYWORD :

Mason Greenwood Atletico Madrid Getafe Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :