Senin, 29/04/2024 23:48 WIB

Cetak Gol Penentu ke Gawang Liverpool, Diallo: Seperti Mimpi

Cetak Gol Penentu ke Gawang Liverpool, Diallo: Seperti Mimpi

Penyerang MU, Antony dan Amad Diallo (Foto: Sports Mole)

London, Jurnas.com - Nama Amad Diallo dielu-elukan publik Old Trafford ketika sepakannya pada menit ke-116 menembus gawang Liverpool yang dikawal oleh Caoimhin Kelleher, dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin (18/3).

Pasalnya, gol keempat tersebut menjadi penentu lolosnya Setan Merah ke semifinal Piala FA. Gol ini juga meningkatkan kepercayaan dirinya, di tengah minimnya kesempatan bermain di bawah pelatih Erik ten Hag.

"Mimpi menjadi kenyataan. Gol itu akan memberi saya kepercayaan diri yang besar dan saya ingin terus seperti ini. Saya sangat senang. Yang terpenting adalah memenangkan pertandingan ini," kata Diallo dikutip dari Sports Mole.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik musim ini, jadi kami ingin terus seperti ini," sambung dia.

Dalam wawancara bersama ITV Sport, Diallo mengapresiasi kinerja punggawa Setan Merah. Menurut dia, dengan penampilan ngotot tersebut, MU layak keluar sebagai pemenang.

"Kami bermain sangat bagus, itu adalah salah satu pertandingan terbaik musim ini. Itu adalah gol terbaik dalam hidup saya, sungguh momen penting," ujar dia.

Amad dikeluarkan dari lapangan setelah mencetak gol kemenangan karena melepas kausnya saat selebrasi, yang menyebabkan dia mendapat kartu kuning kedua.

Oleh karena itu, penyerang tersebut akan diskors untuk pertandingan Liga Inggris berikutnya melawan Brentford, yang akan berlangsung pada 30 Maret mendatang.

KEYWORD :

Amad Diallo Manchester United Piala FA Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :