Kamis, 16/05/2024 19:07 WIB

Tiga Pemain Liverpool Masuk Daftar Cedera, Klopp: Gila!

Tiga Pemain Liverpool Masuk Daftar Cedera, Klopp: Gila!

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Badai cedera masih menjadi masalah di tengah skuat utama Liverpool. Pasca kalah 4-3 dari Manchester United (MU) di Piala FA, tiga pemain The Reds mengalami cedera.

Ketiga pemain tersebut ialah Darwin Nunez, Luis Diaz, dan Cody Gakpo. Mereka meninggalkan lapangan dan merasakan ada keluhan. Kabar ini menjadi kekhawatiran pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengingat setelah ini masih ada jeda internasional.

"Sekarang, para pemain menjalani tugas internasional. Kami berharap mereka kembali sehat. Lucho (Diaz) merasakan cedera pangkal pahanya, hamstring Darwin, pergelangan kaki Cody terkilir," ungkap Klopp dikutip dari Goal pada Senin (18/3).

"Mereka bermain lagi dalam empat atau lima har. Ini gila. Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan musim ini dengan penuh gaya," sambung dia.

Klopp juga tak terlalu mempermasalahkan hasil negatif yang membuat tim tersingkir di Piala FA. Menurut dia, seluruh punggawa The Reds telah memberikan yang terbaik.

"Anda harus menerima hasilnya. Mereka (MU) layak untuk melaju ke babak berikutnya," ujar pelatih Jerman tersebut.

Nunez, Diaz, dan Gakpo menyusul sejumlah pemain Liverpool yang masih absen karena cedera, termasuk Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, Alisson Becker, Ibrahima Konate, dan Joel Matip.

Cederanya tiga pemain ini juga diperkirakan bakal memperburuk masalah di sektor serangan, di saat Liverpool sedang bertarung sengit memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

KEYWORD :

Jurgen Klopp Liverpool Liga Inggris Pemain Cedera




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :