Jum'at, 17/05/2024 06:35 WIB

Barcelona Dikabarkan Minati Luis Diaz

Jika Barcelona ngotot, mereka diminta membayar 100 juta pounds untuk jasa sang winger

Penyerang Liverpool, Luis Diaz (Foto: Goal)

Liverpool, Jurnas.com - Penyerang sayap Liverpool Luis Diaz ternyata banyak diminati oleh Klub Besar Eropa, salah satunya dikabarkan adalah Barcelona.

Pemain timnas Kolombia itu merupakan salah satu pemain kunci Liverpool di musim ini. Jurgen Klopp mengandalkannya untuk mengisi sisi kiri serangan The Reds.

Performa pemain 27 tahun itu tergolong cukup baik. Alhasil ada beberapa klub top Eropa seperti PSG yang dirumorkan ingin memboyongnya di musim panas nanti.

The Mirror melaporkan bahwa Diaz juga berpotensi pindah ke Spanyol pada musim depan. Barcelona dikabarkan berminat untuk merekrut jasanya.

Menurut laporan tersebut, Barcelona ingin merekrut Diaz untuk memperkuat sektor lini serang mereka.

Di musim depan, ada beberapa winger mereka yang dilaporkan akan cabut dari Camp Nou. Ferran Torres dan Raphinha dikabarkan akan dicomot pemain lain di musim panas nanti.

Alhasil Barcelona butuh pengganti yang sepadan untuk kedua winger tersebut, dan Diaz diyakini bisa mengisi slot tersebut.

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Barcelona bakal kesulitan untuk mendapatkan jasa Diaz di musim panas nanti.

Liverpool sama sekali tidak berminat menjual sang winger. Karena mereka menilai Diaz masih punya kontribusi yang besar untuk tim mereka.

Jika Barcelona ngotot, mereka diminta membayar 100 juta pounds untuk jasa sang winger. Barcelona dipastikan tidak bisa menebus angka itu karena mereka lagi berada dalam kesulitan finansial.

KEYWORD :

Luis Diaz Liverpool Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :