Rabu, 08/05/2024 17:17 WIB

Belum Ditawari Kontrak Baru, Carvajal: Gampang

Belum Ditawari Kontrak Baru, Carvajal: Gampang

Dani Carvajal (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Bek veteran Real Madrid, Dani Carvajal, mengungkapkan bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari klub menjelang sisa 12 bulan dari kontraknya saat ini.

Pemain 32 tahun itu tampil mengesankan untuk Los Blancos selama musim 2023-2024, mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi, menyumbang lima gol dan empat assist sepanjang musim.

Kontrak Carvajal di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2025, yang berarti dia bebas melakukan pembicaraan dengan klub asing mengenai pra-kontrak, jika tidak menandatangani kontrak baru sebelum Januari 2025.

"Saat ini kami belum duduk untuk berbicara, itu sangat mudah bagi saya. Jika Anda ingin memperbarui saya, sayalah orang pertama yang ingin memperpanjang kontrak dengan klub," kata Carvajal dikutip dari Sports Mole pada Rabu (20/3).

Carvajal telah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2002, masuk melalui berbagai kelompok umur di klub sebelum melakukan debutnya untuk Real Madrid B pada 2010.

Bek kanan ini bergabung dengan Bayer Leverkusen pada Juli 2012, namun dia hanya menghabiskan satu musim bersama tim Jerman tersebut, saat Real Madrid menggunakan opsi pembelian kembali untuk merekrutnya kembali untuk musim 2013-2014.

Sejauh ini, Carvajal telah membukukan 406 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi, memenangkan tiga gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, empat Piala Super Spanyol, lima Liga Champions, empat Piala Super UEFA dan lima Piala Dunia Antarklub.

KEYWORD :

Dani Carvajal Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :