Kamis, 09/05/2024 11:51 WIB

Arsenal Umumkan Perpanjangan Kontrak Takehiro Tomiyasu

Arsenal Umumkan Perpanjangan Kontrak Takehiro Tomiyasu

Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Arsenal mengumumkan penandatangan perpanjangan kontrak baru bek Takehiro Tomiyasu pada Rabu (20/3). Kini, pemain Jepang itu akan terikat kontrak bersama The Gunners hingga Juli 2026 mendatang dengan opsi 12 bulan tambahan.

"Takehiro Tomiyasu telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan kami," demikian pengumuman resmi klub yang dikutip Sports Mole.

Direktur olahraga Arsenal, Edu, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kesepakatan terbaru The Gunners dengan Tomiyasu. Menurut dia, pemain Jepang itu memiliki kualitas luar biasa di dalam dan di luar lapangan.

"Tomi adalah seorang profesional papan atas dan sangat bagus bahwa dia akan terus memainkan peran penting di tahun-tahun mendatang, seiring kami berupaya mencapai tujuan kami," ungkap Edu.

Sementara itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta senang dengan komitmen Tomiyasu di Arsenal. Dia menilai Tomiyasu memiliki kemampuan dan kekuatan alami, sikap, serta mentalitas yang baik di dalam lapangan.

"Cara dia berlatih, dengan keinginan dan tekadnya untuk menjadi versi terbaik dari dirinya setiap hari sungguh mengagumkan. Kami berharap dapat terus bekerja sama dengan Tomi di tahun-tahun mendatang," ujar Arteta.

Tomiyasu berada di bangku cadangan untuk pertandingan putaran kedua babak 16 besar Liga Champions Arsenal melawan Porto pada 12 Maret. Ini menunjukkan bahwa masalah cederanya kini sudah berlalu.

KEYWORD :

Takehiro Tomiyasu Arsenal Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :