Sabtu, 11/05/2024 19:11 WIB

Mbappe Tegaskan Tak Ada Negosiasi Kontrak di PSG

Mbappe Tegaskan Tak Ada Negosiasi Kontrak di PSG

Penyerang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Penyerang tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, menegaskan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi pembicaraan soal kontrak baru di Paris Saint-Germain (PSG). Dia memilih untuk fokus sepenuhnya pada Euro 2024 yang bakal berlangsung tiga bulan lagi.

Bintang Prancis dan PSG ini juga mengklaim bahwa kemungkinan transfernya ke Real Madrid pada musim panas tidak akan mempengaruhi pikirannya. Dia berjanji akan tiba di Euro 2024 dengan pikiran tenang.

"Orang-orang akan mengetahui (situasi saya). Saya akan tiba di Euro dengan pikiran tenang. Saya sudah tenang," kata Mbappe usai pertandingan melawan Jerman pada Minggu (24/3), sebagaimana dikutip dari Goal.

"Ini bahkan bukan lagi topik di klub (PSG), tidak ada yang berbicara kepada saya tentang hal itu. Tidak ada kekhawatiran di sana. Saya akan pergi ke Euro dengan pikiran tenang dan dengan kepastian melakukan hal-hal hebat," tegas dia.

Kepindahan pemain 25 tahun itu ke Los Blancos hampir selesai setelah Mbappe secara lisan setuju bergabung dengan klub ibu kota Spanyol pada musim panas mendatang, ketika kontraknya di PSG berakhir.

Meski belum ada pengumuman resmi dari salah satu pihak, bulan lalu dilaporkan bahwa Mbappe telah memberi tahu rekan-rekannya di PSG dan staf kepelatihan tentang kepergiannya dan juga mengkomunikasikannya kepada presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :