Senin, 20/05/2024 11:36 WIB

Cancelo Bersyukur Tinggalkan City dan Cap Pep Pembohong

Cancelo Bersyukur Tinggalkan City dan Cap Pep Pembohong

Bek sayap Barcelona, Joao Cancelo (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Bek sayap Barcelona, Joao Cancelo, mengaku bersyukur meninggalkan Manchester City meski berstatus pinjaman hingga akhir musim ini. Menurut dia, The Citizen tidak tahu terima kasih atas jasanya selama di Etihad Stadium.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip Goal pada Minggu (24/3), Cancelo menampik bahwa dia memang diizinkan oleh klub pergi usai tidak masuk dalam rencana pelatih Pep Guardiola.

Bayern Munich meminjam Cancelo selama semusim sebelum dia pindah ke Barcelona pada musim panas lalu, dan hingga kini telah mengoleksi 32 penampilan untuk El Blaugrana.

"Tidak, saya benar-benar tidak berpikir demikian, tetapi saya menjalani hidup saya saat ini. Hal-hal tertentu menentukan bahwa saya dipinjamkan tahun lalu ke Bayern Munich. Saya tidak menyesal, meski City menjuarai Liga Champions," tegas Cancelo.

"Saya merasa telah membuat pilihan yang tepat, yaitu pergi ke klub yang sangat menginginkan saya, bahkan sebelum memperbarui kontrak," sambung dia.

Adapun soal klaim Pep bahwa dia memberikan respons negatif ketika tidak masuk dalam skuat, Cancelo menyebut bahwa dirinya tidak pernah memposisikan diri sebagai senior di tim tersebut.

"Kebohongan telah diberitahukan! Saya tidak pernah menjadi rekan setim yang buruk bagi mereka dan Anda bisa bertanya kepada (Nathan) Ake atau Rico (Lewis) Saya tidak punya rasa superioritas atau inferioritas terhadap mereka, tapi itulah pendapat manajer," ungkap dia.

"Saya pikir Man City sedikit tidak berterima kasih kepada saya ketika mereka mengatakan hal itu, karena saya adalah pemain yang sangat penting selama bertahun-tahun berada di sana," tambah dia.

Cancelo menikmati masa penuh trofi di City. Dia berhasil memenangkan tiga gelar Liga Inggris, serta satu Piala Liga. Di Bayern, dia memenangkan Bundesliga pada musim 2022-2023.

KEYWORD :

Joao Cancelo Manchester City Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :