Jum'at, 10/05/2024 19:41 WIB

Lamine Yamal Ungkap Kejadian Aneh saat Bertemu Fans

Lamine Yamal Ungkap Kejadian Aneh saat Bertemu Fans

Lamine Yamal melakukan debut dengan Barcelona (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Wonderkid Barcelona, Lamine Yamal, mengaku pernah mengalami kejadian aneh saat bertemu dengan penggemar. Bahkan, tingkat fans tersebut membuat dia tidak dapat berkata-kata.

Peristiwa itu terjadi ketika seorang fans perempuan meminta berfoto dengannya. Lalu, tanpa alasan perempuan itu meminta nomor telepon pribadi pemain sayap tersebut.

"Baru-baru ini, seorang gadis mendekati saya di lift, meminta foto, dan kemudian berkata, `Berikan saya nomor telepon Anda, saya perlu itu. Tidak, aku sama sekali tidak menginginkannya, aku hanya ingin memilikinya`," kata Yamal menirukan ucapan perempuan itu dikutip dari Goal pada Minggu (24/3).

"Aku tidak bisa berkata-kata, apalagi kita berada di dalam lift," sambung pemain Spanyol tersebut.

Yamal menjadi bintang di Barcelona di usia belia. Pemain 16 tahun itu telah mencatatkan 40 penampilan untuk klub, memiliki lima caps dan dua gol untuk timnas Spanyol.

Musim ini, Yamal tampil 14 kali sebagai starter, mencetak empat gol dan mencatatkan enam assist untuk tim asuhan Xavi Hernandez. Karena itu, tidak mengherankan bila kini dia mulai didekati oleh fans di depan umum.

KEYWORD :

Lamine Yamal Barcelona Penggemar Perempuan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :