Senin, 20/05/2024 23:29 WIB

Travis Kelce Bingung dengan Tuduhan Jana Kramer `Selalu Mabuk dan Suka Perhatian`

Travis Kelce Bingung dengan Tuduhan Jana Kramer `Selalu Mabuk dan Suka Perhatian`

Travis Kelce dan Taylor Swift. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Travis Kelce bingung mengapa Jana Kramer mencoba menyebut namanya dengan menuduhnya memiliki masalah minuman keras.

“Dia terkejut karena dia belum pernah bertemu dengannya dan hanya menjalani hidupnya,” kata salah satu orang dalam menanggapi episode podcast “Whine Down” Jana Kramer baru-baru ini di mana alumni “One Tree Hill” (40), mengatakan bahwa pemain Kansas City Chiefs (34) "selalu mabuk".

Dikutip dari Page Six, sumber yang dekat dengan Travis Kelce menyangkal bahwa pacar Taylor Swift itu memiliki masalah minuman keras.

“Orang itu berada di bawah mikroskop, pada dasarnya diawasi ke mana pun dia pergi. Tentu saja kamu akan melihatnya minum. Dia diawasi ke mana pun dia pergi.”

Sumber tersebut menambahkan bahwa jika atlet profesional tersebut memang memiliki masalah minum, akan sangat sulit untuk menyembunyikannya mengingat ketenarannya.

“Ini tidak seperti dia pingsan di suatu tempat,” jelas orang dalam itu.

“Jika dia pingsan di suatu tempat, saya akan sangat memahaminya, tapi bukan itu masalahnya.”

Sumber tersebut mengatakan Travis Kelce hanyalah “manusia normal” yang “melakukan hal yang sama” seperti orang lain, kecuali “mereka tidak terlihat di depan umum.”

Sumber tersebut juga memberitahu bahwa juara Super Bowl tiga kali itu “sedang berlatih sekarang” sebagai persiapan untuk musim NFL mendatang, jadi “jika dia mabuk, itu akan menjadi masalah yang lebih besar.”

Pada bulan April, Travis Kelce menarik perhatian ketika dia menenggak bir pada acara wisuda kehormatan perguruan tinggi selama pertunjukan langsung untuk podcast dia dan saudara laki-lakinya Jason Kelce, “New Heights.”

Namun, Jason Kelce (36) kemudian membela adik laki-lakinya, menyoroti fakta bahwa acara ringan tersebut bukanlah acara wisuda yang sebenarnya dan saudara kandungnya ada di sana untuk mengumpulkan uang bagi atlet pelajar.

Sumber yang dekat dengan Travis Kelce menyimpulkan bahwa Jana Kramer, pada bagiannya, hanya mengikuti modus operandinya yang biasa, yaitu melekatkan dirinya pada seseorang yang lebih terkenal daripada dirinya sebagai berita utama.

Sebuah sumber juga mengatakan kepada TMZ bahwa Travis Kelce menganggap podcaster itu hanya “mengejar pengaruh.”

“Inilah yang dilakukan Jana Kramer,” kata salah satu orang dalam. “Dia mendekati orang untuk mendapatkan perhatian.”

Ibu dua anak ini juga belum menanggapi reaksi keras yang diterimanya karena menegur Travis Kelce atau mengklaim bahwa superstar olahraga itu memberikan pengaruh buruk pada pacarnya, Taylor Swift.

(Jana Kramer juga mengatakan di podcastnya bahwa pemenang Grammy “sekarang minum lebih banyak” sejak dia mulai berkencan dengan Travis Kelce.)

Namun, sikap diamnya tidak menghentikan Swifties untuk membela bintang pop dan kekasihnya.

“Seseorang yang sedang dalam pernikahan KEEMPAT seharusnya tidak membicarakan hubungan Taylor & Travis, terutama menilainya berdasarkan klip pendek di SOCIAL EVENTS,” tulis salah satu penggemar.

Yang lain menambahkan, “Hal-hal yang Anda katakan tentang Travis Kelce dan Taylor Swift tidak beralasan dan bukan urusan Anda. Bayangkan membicarakan dia dan perhatiannya ketika Anda menggunakan nama mereka untuk menjadi berita utama. Berbicara tentang kebiasaan minumnya rendah dan benar-benar tidak menyenangkan. Berbuatlah lebih baik karena Anda selalu mengkhotbahkannya.” (*)

 

KEYWORD :

Kabar Artis Travis Kelce Taylor Swift Jana Kramer mabuk




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :