Senin, 13/05/2024 00:55 WIB

Terungkap, Ayah Neymar Selamatkan Alves dari Penjara

Terungkap, Ayah Neymar Selamatkan Alves dari Penjara

Penyerang Al-Hilal, Neymar (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Mantan bek Barcelona, Dani Alves, mendapatkan bebas bersyarat dari penjara setelah membayar uang jaminan senilai 1 juta euro kepada pengadilan. Kini terungkap bahwa pihak yang membayarkan jaminan ialah ayah Neymar Jr.

Menurut laporan Marca yang dikutip Goal pada Kamis (21/3), ayah Neymar setuju membayar jaminan yang diperlukan untuk membebaskan Alves dari tahanan.

Sebelumnya, mantan bek sayap Brasil itu dinyatakan bersalah melakukan pelecehan seksual, dan dijatuhi hukuman empat setengah tahun penjara oleh pengadilan Spanyol.

Rekening Alves dibekukan selama proses hukum, sehingga mustahil baginya untuk membayar uang jaminan dengan jumlah besar tersebut.

"Namun, ayah Neymar akan bertanggung jawab untuk menyetorkan uang jaminan €1 juta, membuka jalan bagi mantan pemain sepak bola itu untuk dibebaskan dari tahanan akhir pekan ini," demikian laporan tersebut.

Pada tanggal 9 Agustus, Neymar diduga membayar €150.000 ke pengadilan Spanyol guna mengurangi kompensasi atas kerusakan yang ditimbulkan oleh mantan rekan setimnya itu.

Alves menerima hukuman minimal empat tahun pekan lalu, dan diyakini bahwa pembayaran ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap durasi hukuman. Jika diberikan jaminan, dia akan menjadi tahanan rumah selama tiga tahun masa hukumannya.

KEYWORD :

Dani Alves Barcelona Pelecehan Seksual Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :