Selasa, 21/05/2024 07:44 WIB

Ikut Fun Walk PWI, Sosialita Novita Emilda Senang Lihat Suasana Kekeluargaan Jurnalis

Sosialita yang juga pengusaha cantik Novita Emilda ikut hadir dalam kemeriahan gelaran Fun Walk Walk PWI – IKWI

Sosialita dan Pengusaha Novita Emilda di acara Fun Walk PWI. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Sosialita yang juga pengusaha cantik Novita Emilda ikut hadir dalam kemeriahan gelaran Fun Walk Walk PWI – IKWI yang didukung Kemenpora RI, Sabtu (15/7) kemarin. Ia ada diantara ratusan jurnalis yang mengikuti jalan santai dengan start depan Gedung Dewan Pers melintasi Kebun Sirih-Thamrin dan Kembali ke lokasi start.

Para jurnalis juga membawa keluarganya untuk ikut jalan sehat dengan tujuan menjaga kesehatan bersama-sama. Melihat hal itu, Novita mengaku senang dan terhibur. Apalagi acara berlangsung meriah dan penuh ceria. Ia ikut memberikan dukungan pada event tersebut melalui hadiah yang diberikannya.

“Ikut acara ini karena ingin berpartisipasi menjadi bagian dari keluarga. Ternyata rasa kekeluargaan dan kebersamaan para jurnalis itu kental dan saling menguatkan, saling membantu satu sama lain di tengah kegiatan rutinnya meliput,” kata Novita di lokasi.

Ia pun terinspirasi dan berniat mengaplikasikan hal ini ke perusahaan miliknya, PT Duta Topkey Energi.

“Saya kira bagus ya dicontoh suasana kekeluargaan seperti ini untuk diterapkan di lembaga lain, termasuk perusahaan saya,” ungkap Novita.

Terlebih lagi, Novita yang sebelum berkeluarga aktif berolahraga dengan jalan santai, kini sudah lama agak vakum karena konsern mengurus anak-anaknya.

“Dulu sebelum berkeluarga saya sering jalan santai seperti ini. Sekarang kurang aktif. Semoga aja, setelah event ini bisa Kembali aktif jalan santai sekitar rumah sama keluarga,” tandas Novita.

KEYWORD :

Novita Emilda Fun Walk PWI Sosialita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :