Sabtu, 03/12/2022 11:55 WIB

Dear Sosialita, Hans Vigoro Kenalkan Kostum Casual untuk Sehari-Hari

Desainer perhiasan Hans Vigoro memperkenalkan karya terbarunya. Kali ini desainnya busana terlihat ekslusif dan elegan.

Hans Vigoro kenalkan desain terbarunya dalam Fashion Show HV. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Desainer ternama khususnya didunia fashion perhiasan atau jewelry, Hans Vigoro untuk pertama kalinya memperkenalkan karya terbarunya dalam dunia fashion kostum atau pakaian yang diberinama HV Fashion dengan desain casual, semi formal dan formal bisa digunakan secara fleksibel atau sehari-hari. Dikatakan Hans Vigoro, launching HV fashion ini terinspirasi oleh community lingkungan. Ia merasa exciting dengan fashion pakaian yang didesainnya sendiri.

“Exciting banget ya. Sehari-hari pun saya mewujudkan untuk tampil look, eksklusif look dan elegan di mana banyak sekali acara-acara yang harus saya hadari dan megharuskan saya tampil dengan menyesuaikan outfit-outfit tertentu di acara acara tersebut. Maka dari itu, tercetus dengan keseharian acara-acara yang saya datangi, kenapa tidak saya membuat suatu brand yang bisa menginspirasi di mana produk tersebut bisa dipakai oleh teman-teman sejawat saya,” kata Hans Vigoro di kawasan Setia Budi, Rabu (16/11/2022).

“Dan community atau society di lingkungan saya inikan sering menggunakan banyak brand , koleksi fashion ataupun outfit memang mereka sering pakai untuk acara-acara tersebut. Tercetuslah HV fashion ini dengan memakai tema signature saya dengan design suit yang lebih dominan. Suit diutamakan dan diprioritaskan untuk kaum perempuan sosialita Indonesia,” sambung Hans.

Ditambahkan Hans, dengan premium suit dan design ini bisa digunakan kegiatan sehari-hari para sosialita, khususnya perempuan.

“Disini saya akan menyediakan berbagai koleksi HV terbaru dalam Hans Virgoro fashion - Resort collection, 2022 & 2023. Tentu saya berharap, bisa memberikan suatu inspirasi dan warna baru di dunia fashion Indonesia yang khususnya yang menyediakan ready to wear premium suit women collection yang saya siapkan untuk para wanita-wanita aktif dan society Indonesia,” jelasnya.

“Semoga dengan bahan-bahan premium yang saya siapkan seperti diantaranya ada mikado silk, saten silk, duchess silk, shantung silk, cotton silk, semi woll dan organza silk yang saya akan keluarkan di koleksi resort ini, dan juga saya mengeluarkan signature monogram mendapat respon terbaik dari para sosialita dan pecinta fashion,” harap Hans.

Hans Vigoro juga memainkan warna colorfull, bold, warna cerah, monochrom yang ada dalam koleksi resortnya ini. Sehingga pemakainya bisa memakai untuk casual sehari-hari, semi formal dan formal.

“Jadi fleksibel sekali koleksi HV yang akan dituangkan di fashion show yang akan diperlihatkan ke audience di hari ini. Semoga HV fashion ini bisa memberikan warna tersendiri di fashion show Indonesia dan diterima oleh penikmat fashion Indonesia. Terima kasih,” tutup Hans.

TAGS : Sosialita Hans Vigoro Casual




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :