Minggu, 05/05/2024 16:01 WIB

Novita Emilda Sosok Cantik Sukses Berbisnis, Pendidikan dan Rumah Tangga

Sosok Novita Emilda menjadi sosok inspiratif wanita masa kini yang sukses membangun bisnis dengan tetap menjaga rumah tangganya.

Novita Emilda sosialita uda cantik yang sukses membangun bisnis. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Mendapatkan kesuksesan tidak semudah membalik telapak tangan. Ada proses yang mesti dilaluinya. Terutama mengedepankan Pendidikan dan juga kerja keras serta menjaga kepercayaan dan memberikan service terbaik.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sosialita cantik berkulit putih Novita Emilda Wanita bertubuh tinggi semampai ini sukses membangun bisnis tambang dan energinya dengan tetap menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan sangat baik serta focus menuntaskan Pendidikan doktornya di Universitas Bina Nusantara (Binus) Jakarta.

"Di bisnis yang terpenting menjaga kepercayaan klien. Kita ikuti apa yang menjadi kemauan klien dan menjaga kualitas serta proses kerja yang disiplin," kata Wanita asal Sumatera Barat ini saat diskusi dengan awak media di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022) malam.

"Pendidikan itu teramat penting karena untuk mengisi hidup kita agar lebih terarah. Sehingga kita bisa pintar mengambil sikap di pekerjaan, keluarga ataupun masyarakat. Dan saya saat ini sedang menyelesaikan studi S3 saya,” sambungnya.

Terbukti selama menekuni bisnisnya, Novita mengaku bisnisnya tetap stabil tanpa mengalami penurunan yang berarti. Sebaliknya bisnis yang dikelolanya selalu mengalami grafik kenaikan yang sangat baik.

“Selama ini tidak mengalami situasi yang sulit. Tetap stabil dan naik terus. Kalaupun turun hanya sedikit saja dan bisa Kembali stabil dalam waktu yang cepat. Itulah pentingnya kita memberikan kepercayaan besar dalam berbisnis dan tentunya dengan Pendidikan yang baik juga,” terang Novita.

Ia juga sempat menyinggung terkait kabar resesi dunia yang akan dihadapi tahun depan (2023). Menurutnya Indonesia akan tetap baik-baik saja dalam menghadapi ha tersebut. Ia juga menekankan pentingnya untuk terus menumbuhkan ekonomi bangsa dengan mengedepankan pembelanjaan produk lokal asli Indonesia.

“Kelihatannya kita (Indonesia) akan tetap baik-baik saja dalam isu resesi global. Penting untuk kita mendahulukan belanja produk lokal demi menjaga pertumbuhan ekonomi yang baik,” ungkap Novita.

Sosok inspiratif dari Novita yang masih muda dan sukses dalam membangun bisnisnya dengan tetap memperhatikan pendidikan dan keluarga, membuat dirinya tetap optimis untuk terus mengembangkan jaringan usahanya lebih luas lagi.

KEYWORD :

Novita Emilda Bisnis Tambang Sosialita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :