Jum'at, 26/04/2024 05:49 WIB

Berkarir, Simak Tips Tampil Cantik Menyegarkan Novita Emilda

Mau tampil cantik, fresh dengan tubuh langsing, yuk simak tips wanita karir Novita Emilda,S.E, M.M.

Novita Emilda,S.E, M.M President Director PT Duta Topkey Energi.(Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Cantik dan manis kala tersenyum tergambar di wajah wanita karier yang saat ini menjabat sebagai President Director PT Duta Topkey Energi, Novita Emilda,S.E, M.M. Novita, begitu dirinya disapa, merupakan lulusan S1 di Universitas Maranatha Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Keuangan. Dan S2 nya di Universitas Binus Business School jurusan Manajemen Keuangan.

Dengan semangat luar biasa yang dimilikinya, ia bisa terus maju dan berkembang. Saat ini sedang melanjutkan study S3 Doctorat Research Management Sustainability and Growth Strategy Program di Binus University. Independent Women merupakan julukan yang tepat untuk wanita yang hobi membaca ini. Perusahaannya saat ini bergerak di bidang penjualan spare parts, jasa mekanikal, elektrikal, kontrol instrumen pada industri power plant & manufaktur namun seiringnya waktu perusahaan kami mulai bergerak pada bidang spesialis operasi, pemiliharaan dan perbaikan power plant.

“Saya hobi mengeloeksi tas seperti Hermes, Gucci, Chanel model dan warna merupakan aspek yang saya perhatikan dalam mengoleksi tas,” kataNovita baru-baru ini.

“Selain itu brand lain seperti Louis Vuitton juga merupakan favoritenya. Sedangkan untuk sepatu Novita memiliki koleksi dari Christian Louboutin, Gucci dan Charlotte Olympia untuk dresscode ke kantor saya suka pakai baju formal dan casual dengan tas Hermes serta dilengkapi dengan make up yang natural,” tambahnya.

Untuk perawatan treatment sehari -hari ,saat mandi Novita mengaplikasikan sabun cair yang banyak mengandung pelembab ,vitamin ,dan madu karena sesuai dengan jenis kulit ya yang sangat sensitif. Tak lupa juga perawatan di ERHA  dengan penggunaan moisturizer ,sunblock, sekaligus perawatan spa untuk relaksasi. Novita  juga memakai perawatan kulit , DNA cell, beauty of abdomen, lip lifting, sceretom stam, ultra Sound, HIFU, Radio Frequensi,Mesotherapy,Platele Rich Plasma ( PRP ) cream, facial, lulur dan creambath sekitar tiga kali dalam sebulan dan selebihnya hanya perawatan massage.

Untuk menghemat waktu ia juga sering memanggil orang kerumah khusus perawatan saja. Makeup favorit yang sering digunakan oleh Novita antara lain bedak dari YSL maskara dari chanel eye liner dari shu uemura. Untuk kulit sunblock, body lotion dan sedikit shimmer. Daily treatment yang sering dilakukan yaitu pagi cukup cuci muka, sunblock serta malam dengan facial wash, toner dan moisturizer.

Novita bersyukur tidak pernah ada masalah dengan badan. Sehingga bodynya tetap slim dan shine dengan menjalankan pola makan yang sehat dan tepat waktu serta minum air putih merupakan kunci hidup sehat Novita Emilda.

“Menu sehat saya, sarapan dibuka dengan air putih, konsumsi jus buah seperti wortel dan kiwi. Dan makan siang biasanya makan di restoran dengan menu sehat dan menghindari gorengan,” urainya.

Olahraga favorit yang sering dilakukan Novita adalah dengan yoga dimana manfaat yang ia rasakan adalah hidup teratur, sehat dan pikiran pun menjadi lebih jernih dan positif. Karena olahraga merupakan kunci utama dalam menjaga kesehatan menurut Novita Emilda. Selain itu juga menjaga pola tidur 7 jam per hari harus terus dijaga agar selalu tampak lebih fresh dan badan selalu lebih bugar ketika bangun tidur dengan waktu yang cukup.

KEYWORD :

Novita Emilda Olahraga Favorit Binus University




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :