Senin, 29/04/2024 08:25 WIB

Kepribadian Pisces Yang Bikin Penasaran

Dalam menjalani kehidupan cenderung mengikuti alur kata hatinya. Tidak ada seorangpun yang dapat mengekang segala keinginannya.

Ilustrasi (Foto: Medical News)

Jakarta, Jurnas.com - Apakah kamu mengenal seseorang yang lahir di antara tanggal 19 Februari hingga 20 Maret? Jika benar, berarti dia memiliki zodiak pisces. Sifat yang melekat dari pisces adalah pencinta kebebasan. Tidak ada seorangpun yang dapat mengekang segala keinginannya. Sesuai dengan simbol dari zodiak ini adalah dua ekor ikan.

Walaupun demikian, seseorang yang berzodiak ini sangat mudah tersentuh akan kesulitan orang di sekitarnya. Ia akan menolong dengan caranya sendiri. Sikap dermawan ini terkadang dimanfaatkan orang lain untuk mencari keuntungan.

Dengan sifat yang teguh pendirian, terkadang orang lain menilainya keras kepala. Dalam menjalani kehidupan cenderung mengikuti alur kata hatinya. Ia sangat tidak suka bila hasil karyanya diremehkan sehingga ia akan merasa tersinggung. Karena sebenarnya ia mempunyai hati yang sensitif, hanya saja pandai bersandiwara untuk menutupinya.

Sebagai petualang cinta sejati, tidak sedikit yang meragukan akan kesetiaan terhadap pasangannya. Padahal ia sangat penyayang dan siap melindungi seseorang yang telah menjadi belahan jiwanya seperti seorang ksatria. Dia akan mengalami sedih yang mendalam bila kehilangan cinta sejati, walaupun dia berpura-pura tegar.

Di balik sikap pisces yang cuek, sebenarnya suka sekali di manja seperti anak kecil  dan juga memiliki sisi romantis. Bila pasangannya tidak peka akan hal ini, maka jangan salahkan juga jika ia mencari seseorang yang dapat memenuhi imajinasi romantisnya tersebut.

Pisces yang cinta kebebasan sangat tidak menyukai rutinitas yang monoton. Kelincahannya seperti ikan ini akan memberontak bila dikekang akan aturan yang mengikat dirinya. Rasa percaya diri yang berlebihan, terkadang mengacuhkan pendapat orang lain. Ia merasa angkuh untuk mengakui bila salah, selalu saja ada alasan untuk membenarkan sikapnya. Hal ini terkadang membuat orang lain sulit dalam menebak perasaannya.

Jangan heran jika kamu melihat dia sangat berantakan dan kurang memperhatikan penampilan, karena baginya yang terpenting adalah bagaimana membangun persahabatan dengan sekitar. Pertemanan yang luas dan memiliki sifat humor inilah daya tarik tersendiri sehingga seseorang ingin selalu ingin didekatnya. Karismatik dan kenyamanan setiap berada disekitarnya terkadang membuat lawan jenis sering salah mengartikan kedekatan tersebut.

KEYWORD :

Pisces Ramalan Zodiak Kebebasan Ikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :