Selasa, 21/05/2024 14:49 WIB

Suka The Beatles, Rajakin Keluarkan Single Feels Like Forever

Menyukai The Beatles, penyanyi muda Rajakin keluarkan single dengan lirik Inggris

Pendatang baru Rajakin dengan single Feels Like Forever. (Foto: Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Remaja bertalenta muda dan berparan tampan, Rajakin membuktikan dirinya di industri musik Tanah Air dengan meluncurkan single "Feels Like Forever". Sedari kecil, Putra pengacara ternama Minola Sebayang ini sudah suka dengan dunia musik.

“Sejak umur 3 tahun aku sudah suka musik dan menyanyi. Aku ikuti les piano dan suka dengan musik The Beatles. Dan di sekolahku juga banyak teman bermain musik. Sampai sekarang kita suka ngeband. Sampai akhirnya aku keluarkan single ini,” kata Rajakin didukung kedua orangtuanya, Senin (123/2/2024).

Bahkan Rajakin sudah banyak membuat lagu dari hasil karya dirinya sendiri. Dari kelas 5 Sekolah Dasar (SD) ia sudah pandai membuat lagu. Dan karya perdananya "Feels Like Forever" dengan lirik Bahasa Inggris ini menjadi pilihannya. Ditambah lagi sentuhan tangan dingin komposer Posan Tobing membuat lagunya asik didengar.

"Saya senang melihat karya saya diwujudkan dalam bentuk lagu dan diproduksi oleh orangtua saya. Ini adalah momen yang sangat berarti bagi saya. Lirik Bahasa Inggris, karena saya terbiasa gunakan bahasa ini saat di sekolah. Semoga bisa diterima secara luas," ungkap Rajakin tentang singlenya.

"Karya Rajakin layak untuk diproduksi secara profesional karena keindahannya, bukan semata karena latar belakangnya sebagai putra pengacara terkenal," sambung Posan.

Minola Sebayang dan istri sangat mendukung putra keduanya itu dalam memilih jalurnya di industri musik. Bakat terpendam sang anak sudah diketahuinya sejak lama.

“Kita orangtua sangat mendukung apa yang memang diinginkan anak. Dan Rajakin memang sudah pandai membuat lagu sejak kecil. Ia juga sering bernyanyi. Saya yakin inilah bidang dan bakatnya. Kita dukung terus,” tandas Minola Sebayang.

KEYWORD :

Rajakin Minola Sebayang The Beatles Feels Like Forever




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :