Minggu, 28/04/2024 13:39 WIB

Ada Rieka Roeslan, Minola Sebayang Produseri 5 Penyanyi Tanah Karo

Pengacara artis Minola Sebayang mengorbitkan lima penyanyi muda bertalenta dari Tanah Karo. Siapa saja?

Minola Sebayang bersama Rieka Roeslan dan Ermi Kulit serta artis dari Tanah Karo. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Talenta muda penyanyi asal Tanah Karo, Sumatera Utara dengan vocal terbaik dibawa pengacara ternama Minola Sebayang SH ke Jakarta. Lima penyanyi muda, Maharani Tarigan, Mayang Mytami, Trisna Key, Rainson dan Key  terjun ke industri musik Tanah Air berkat Minola Sebayang sebagai produsernya.

Maharani Tarigan dan kawan-kawan  datang ke Jakarta dengan segudang prestasi sebagai penyanyi daerah. Bahkan sudah dinyatakan lolos dari program coaching clinic di bawah kordinator musisi senior Rieka Roeslan baru-baru ini.

“Sebagai putra daerah (Karo) saya paham betul banyak talenta muda berbakat dengan suara terbaik di Medan. Karena itulah, dibantu Mba Rieka Roeslan dan juga Mba Ermi Kulit saya menyeleksi beberapa penyanyi sampai akhirnya bertemu kelima penyanyi ini dengan karakter vocal yang berbeda,” terang Minola Sebayang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Bahkan Minola Sebayang juga melibatkan Rieka Roeslan dalam memberikan karya-karya terbaiknya untuk penyanyi mudanya. Mulai dengan genre pop sampai dangdut.

“Semua genre ada di penyanyi ini. Kami optimis mereka akan menjadi penyanyi terbaik dan menjadi pembeda di industry musik Tanah Air. Lagu-lagu yang mereka bawakan sangat bagus dan menarik untuk dinikmati,” tandas Minola Sebayang.

Rieka Roeslan pun mengakui, para talenta muda asal Karo ini memiliki warna vocal yang khas dan beda drai penyanyi yang sudah ada. Ia pun memberikan 4 karya terbarunya kepada seluruh penyanyi tersebut.

“Kelima penyanyi ini memiliki suara yang khas dan berkarakter. Dari sanalah saya memilihkan lagu yang pas untuk dinyanyikan. Tentu saja, penampilan mereka pun mendapat perhatian saya,” jelas Rieka Roeslan.

Lagu berjudul Sedikit Sedikit Kok Marah dinyanyikan oleh Mayang Mytami, Satu Cinta oleh Mey, Aku dan Kamu oleh Rainson dan Tak Harus Bersama dibawakan oleh Trisna Key. Sedangkan Maharani Tarigan yang karakter suaranya mirip Ermy Kullit membawakan Kau Dalam Hidupku, ciptaan Richard Kyoto.

KEYWORD :

Kabar Artis Minola Sebayang Tanah Karo Rieka Roeslan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :