Sabtu, 18/05/2024 23:12 WIB

Bellingham Merinding Dinyanyikan "Hey Jude" di Bernabeu

Bellingham Merinding Dinyanyikan

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham (Foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Alunan lagu The Beatles, Hey Jude, berkumandang di Santiago Bernabeu, usai Real Madrid memastikan kemenangan tipis 2-1 atas Getafe pada Sabtu (2/9) malam.

Lagu tersebut ditujukan kepada playmaker El Real, Jude Bellingham, yang lagi-lagi menjadi pahlawan tim tuan rumah.

Golnya di menit-menit akhir membuat pasukan Carlo Ancelotti mengantongi tiga poin untuk mengukuhkan posisi Los Blancos di puncak klasemen sementara La Liga Santander.

Gol tersebut membuat Bellingham kini telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan La Liga pertamanya untuk Madrid, dan para penggemar klub menyanyikan namanya di akhir pertandingan.

"Momen gol tersebut adalah yang paling keras yang pernah saya dengar di lapangan sepak bola," katanya kepada media klub, dikutip dari Goal pada Minggu (3/9).

"Saat mereka menyanyikan `Hey Jude` di akhir, saya merinding. Saya hanya ingin berbalik dan berdiri diam dan mendengarkannya sementara kaki saya gemetar," sambung dia.

Real Madrid berinvestasi besar-besaran untuk Bellingham selama musim panas. Untungnya, pemain Inggris itu langsung menyetel dengan raksasa Spanyol.

Gol-golnya memastikan awal musim yang baik bagi tim asuhan Carlo Ancelotti, meskipun Karim Benzema harus hengkang di musim panas, sedangkan Vinicius Junior absen karena cedera.

Madrid kini telah memenangkan empat pertandingan pertama berturut-turut, untuk kedua kalinya dalam sejarah klub milik Florentino Perez tersebut.

KEYWORD :

Jude Bellingham Real Madrid The Beatles




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :