Rabu, 15/05/2024 05:19 WIB

Pemain Bintang Cedera, Madrid Tidak Rekrut Penyerang Baru

Los Blancos tetap teguh serta percaya dengan skuad mereka sekarang dan akan melanjutkan musim tanpa mendatangkan pemain lagi

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid mengawali awal musim yang tidak mulus karena cederanya pemain bintang. Setelah kehilangan kiper Thibaut Courtois dan bek Eder Militao karena cedera ACL serta rekrutan baru yang sudah menjalani operasi Arda Guler, Los Blancos kini kembali mendapat kabar buruk karena cederanya Vinicius Junior.

Pemain internasional Brasil itu dipaksa keluar lapangan pada menit ke-18 saat menghadapi Celta Vigo setelah mengalami ketidaknyamanan pada pahanya, dan setelah menjalani pemeriksaan, Vini diperkirakan akan absen selama enam pekan ke depan.

Namun, meski akan tampil tanpa Vini selama beberapa pertandingan ke depan, Los Blancos dikabarkan tidak tertarik untuk merekrut penyerang baru, klaim Marca - dengan Madrid praktis kini hanya memiliki Joselu, Rodrygo Goes dan Brahim Diaz di posisi penyerang.

Laporan yang sama juga menyebutkan kalau Madrid telah ditawari beberapa penyerang, yang mencakup opsi pinjaman, pinjaman dengan opsi pembelian dan bahkan rekrutan besar di penghujung bursa transfer musim panas ini.

Tetapi, Los Blancos tetap teguh serta percaya dengan skuad mereka sekarang dan akan melanjutkan musim tanpa mendatangkan pemain lagi.

Los Blancos hanya merekrut Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman dari Chelsea sebagai pengganti Courtois yang cedera, namun kehilangan Militao dan Vini tidak membuat Madrid kembali ke pasar untuk mendatangkan pemain baru.

KEYWORD :

Real Madrid Vinicius Jr Los Blancos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :