Selasa, 21/05/2024 22:51 WIB

Banyak yang Menduga Kelly Clarkson Pakai Ozempic agar Langsing

Banyak yang Menduga Kelly Clarkson Pakai Ozempic agar Langsing

Kelly Clarkson menghadiri acara Grammy Awards 2024. (FOTO: GETTY IMAGE)

JAKARTA - Kelly Clarkson mengungkapkan dia telah meminum obat penurun berat badan untuk membantu perjalanan kesehatannya.

Selama episode The Kelly Clarkson Show, Senin (13/5/2024), Kelly Clarkson (42) mewawancarai Whoopi Goldberg dan memulai percakapan mereka dengan memuji Whoopi Goldberg atas betapa hebatnya penampilannya.

Dia mengatakan kepada co-host The View, "Setiap kali saya bertemu Anda, Anda terlihat lebih muda! Anda seperti Benjamin Button. Rasanya gila setiap kali Anda masuk!"

"Pertama-tama, ini semua karena berat badan saya yang turun. Saya kehilangan hampir dua orang baik bagi saya," jawab pemenang EGOT berusia 68 tahun ini.

Kelly Clarkson dengan cepat mencatat bagaimana dia juga kehilangan "banyak" berat badan, menambahkan, "Berat badan saya berbeda dari perkiraan orang, tetapi saya akhirnya harus melakukan itu juga karena pemeriksaan darah saya menjadi sangat buruk."

Dia melanjutkan: "Dokter saya mengejar saya selama dua tahun, dan saya berpikir, `Tidak, saya takut. Saya sudah punya masalah tiroid. Semua orang mengira itu Ozempic, padahal bukan. Itu hal lain."

Kelly Clarkson menjelaskan bagaimana pengobatan tersebut adalah "sesuatu yang membantu membantu memecah gula," dan mencatat bagaimana tubuhnya "tidak melakukannya dengan benar."

Pemenang American Idol mengklarifikasi bahwa dia tidak menggunakan Ozempic - yang merupakan salah satu obat resep yang disetujui FDA untuk penderita diabetes tipe 2.

Obat-obatan tersebut bekerja di otak untuk memengaruhi rasa kenyang.

Kedua wanita tersebut kemudian mengungkapkan berapa berat badan mereka saat terberat, dan sebelum mereka memulai pengobatan resep.

"Berat badan saya 300 pon," kata Whoopi Goldberg.

"Yang terberat saya, berat saya sekitar 203 [lbs.] Dan tinggi saya sekitar 5`3 setengah," Kelly Clarkson berbagi.

Dikutip dari People, sebelum percakapannya dengan Whoopi Goldberg, pemenang Grammy itu sebelumnya berbagi pada bulan Januari bahwa dia dapat menurunkan berat badan karena dia “mendengarkan dokter (nya). Dia mengakui bahwa selama “beberapa tahun,” dia tidak melakukannya.

Penyanyi itu juga menceritakan bahwa rumah barunya, New York City, telah membantunya menjadi bugar.

“Berjalan-jalan di kota merupakan olahraga yang cukup melelahkan,” katanya, seraya menambahkan bahwa dia menambahkan sauna inframerah dan minuman dingin ke dalam rutinitasnya.

Dia juga mencatat bahwa pola makannya mencakup “perpaduan yang sehat,” sambil menambahkan, “Dan 90 persen dari waktu saya benar-benar melakukannya dengan baik karena pola makan protein tetap baik untuk saya. Saya seorang gadis Texas, jadi saya suka daging — maaf, seluruh dunia adalah vegetarian!”

Dia mengungkapkan akhir bulan itu di acara bincang-bincangnya dengan tamu Kevin James bahwa dia menderita pra-diabetes, dan hal itu memotivasi dia untuk menurunkan berat badan.

“Tetapi saya tidak terkejut dengan hal itu. Mereka seperti, `Anda pra-diabetes. Anda berada tepat di garis perbatasan.` Dan saya berpikir, `Tapi saya belum sampai di sana,`” dia menyindir.

“Dan kemudian saya menunggu dua tahun dan kemudian saya merasa baik-baik saja, saya akan melakukan sesuatu," pungkasnya. (*)

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Kelly Clarkson Whoopi Goldberg Ozempic berat badan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :